Jumat, 13 April 2012

Momo Geisha Kagumi Ariel Peterpan



Jakarta.com - Vokalis grup musik Geisha, Momo, kembali membantah jika dirinya ada hubungan khusus dengan vokalis Peterpan, Ariel. Ia mengaku hanya mengagumi sosok Ariel Peterpan.

"Gak ada sama sekali spesial, apalagi yang dibilang kita pacaran. Aku cuma kerjasama saja dengan dia," kata Momo saat ditemui usai acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/4).

"Wajar jika ada gosip. Emang gak boleh kita berteman?" lanjutnya.

Ketika ditanya apakah mereka berdua pernah membahas soal gosip ini. Momo mengatakan "Iya, pernah. Bertanya soal gosip. Kita cuma ketawa-ketawa saja. Emang gak ada apa-apa sama Ariel. Mau dibilang apa lagi."

Perempuan yang memiliki nama lengkap Narova Morina Sinaga ini mengaku jika dirinya mengidolakan Ariel sebagai penyanyi hebat karena lagu-lagunya menginspirasi Geisha.

Ariel memang bukan penyanyi biasa saja, ia mempunyai para penggemar yang banyak, khususnya kaum hawa. Bagaimanakah sosok pria yang bernama lengkap Nazril Irham itu di mata Momo.?

"Mau bicara soal Ariel pasti banyak penggemarnya. Gak hanya perempuan. Tapi dari segi ganteng atau tidak, dia inspiratif sekali," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar