Jumat, 13 April 2012

Bareng Ariel, Momo Izin Luna Maya


JAKARTA -- Menggarap proyek bareng dengan Peterpan, Momo Geisha sempat digosipkan pacaran dengan Ariel. Apalagi setelah Momo mengakui bahwa sering mengunjungi Ariel di rumah tahanan (rutan) Pondok Waru, Bandung, Jawa Barat.

Namun Momo membantah dirinya akan merebut Ariel dari tangan Luna Maya. Untuk itu sebelum mengerjakan proyek bareng Ariel, Momo minta izin dulu ke Luna Maya.

"Momo dan Luna baik-baik saja. Pernah dalam satu perbincangan saya minta izin," kata Momo saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk Jakarta Barat, Kamis (12/4).

Momo juga mengakui bahwa dirinya masih sering mengunjungi Ariel di Rutan. "Kita baik-baik saja. Dia juga tahu aku ke sana ketemu Ariel. Pernah bilang sama Luna," jelas Momo.

Vokalis Geisha ini mengaku harus mengklirkan hubungannya dengan Ariel. Bukan hanya karena menjaga perasaan Luna tapi juga seseorang yang kini sedang dekat dengan Momo.

"Justru dari akunya. Aku kan sedang sekat sama seseorang. Takutnya nyakitin teman yng dekat itu. Kita sama luna kan berteman," jelasnya. (abu/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar