Senin, 16 April 2012

Intip Gaya Rambut Artis Korea Ala Luna Maya


Jakarta- Demam K-Pop dan drama Korea yang menyebar di seluruh dunia, juga merasuk ke sejumlah artis di tanah air. Lihatlah penampilan terbaru artis cantik Luna Maya. Bintang iklan ini memang penikmat drama dan serial Korea yang kebanyakan tampil melankolis dan menguras air mata. Selain menjadi bintang iklan, Luna Maya sendiri sedang menjajal jalur karir sutradara.
Aktris-aktris Korea memang terkenal dengan penampilannya yang modis dan fashionable. Mereka juga sangat percaya diri dengan mengubah-ubah warna rambut. Gaya yang berubah-ubah mampu memikat dunia. Ke mana pergi di manca negara mereka dielu-elukan para penggemar. Gaya rambut dan pakaian para artis Korea itu juga banyak ditiru. T
Saat tampil dalam sebuah acara, Luna juga tampil seperti artis-artis Korea itu. Rambut pendeknya diwarnai. "Pengen kayak orang Korea. Lumayalah, sebagai salah satu pecinta film Korea. Kalau dulu hitam, sekarang rambutnya cokelat," kata Luna saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat.

Diakui Luna, perubahan pada warna rambutnya karena ingin tampil lebih meyakinkan. Sutradara 'Skors' ini senang dengan model rambut baru itu. Ia juga merasa lebih percaya diri dan leluasa bergerak dengan model rambutnya yang pendek dan berwarna itu. "Memang pengen beda dan berani saja, karena nanggung, warnain saja," ujarnya.

Ditambahkan Luna, ketika melihat warna rambutnya, banyak orang yang memberi komentar. Bahkan, ada yang memberi saran agar mencoba warna lain. "Banyak yang tanya, kenapa nggak warna biru atau sekalian merah saja. Iya ini juga iseng saja," ujar wanita berdarah Austria ini.

Luna membantah jika penampilan barunya itu karena adanya tuntutan. "Nggak terlalu banyak tuntutan, fokus sama diri sendiri dan kerjaan baru saja," ucapnya santai.
Selain Luna, artis yang gemar berdandan ala Korea, salah satunya adalah Ayu Ting-Ting. Meski berprofesi sebagai pedangut, Ayu tak ingin tampil dengan gaya yang heboh. Pelantun 'Sik Asik' ini lebih senang bergaya ala artis Korea.
Mulai dari gaya pakaian, model rambut, serta semua produk kecantikan yang berhubungan dengan Korea.
Gaya penampilan ala artis Korea memang sudah digilai Ayu sejak ia masih duduk di bangku SMP. Ayu pun semakin menyukai berbagai hal yang berhubungan dengan negara tersebut ketika ia duduk di bangku SMA.

“Gara-gara sering melihat drama Korea, Ayu suka ngambil inspirasi pakaian mereka yang unik. Rencananya malah pengen ngambil les bahasa Korea juga. Pokoknya gila banget. Kalau koleksi film dan musik juga ada, gayanya nggak ngebosenin, tetap asyik.
Gaya ala Korea juga sering diikuti para girlband Indonesia seperti CherryBelle dan 7 Icons. Rambut mereka rata-rata diwarnai, tampil girly dengan pakaian yang berwarna terang dan modis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar