Jumat, 13 April 2012

Luna Maya Garap "Skors"


JAKARTA -- Luna Maya, kembali ke dunia film. Kali ini, Luna bekerjasama dengan dua sutradara film lainnya, Sigi Wimala dan Ilya Sigma untuk mendirect film berjudul "Pintu Harmonika".

Film "Pintu Harmonika" adalah perpaduan dari tiga genre film sekaligus, yaitu drama, drama komedi romantis dan drama thriller. Ide cerita film ini sendiri datang dari penulis novel, Clara Ng, yang namanya meroket lewat novel berjudul "Tujuh Musim Setahun" pada 2012.

Luna Maya akan menyutradarai genre drama pada segmen berjudul "Skors". Sementara Ilya Sigma akan mengetengahkan unsur drama komedi romantis dalam segmen berjudul "Otot". Sedangkan Sigi Wimala mengusung genre drama thriller di segmen "Piano".

"Ide memadukan tiga cerita dengan genre yang berbeda awalnya datang dari Clara Ng. Hal ini merupakan sesuatu yang baru dan menarik dimana pada umumnya sutradara membuat film dengan cerita dan genre yang sama. Kami sepakat untuk membuat suatu film yang solid dengan 3 cerita dan 3 genre berbeda," ujar Sigi Wimala di Wisma Proklamasi Menteng Jakarta Pusat, Jumat (13/4).

"Pintu Harmonika" dijadwalkan akan mulai shooting pada 14 April 2012 dan diharapkan tayang pada Desember 2012 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia secara serentak. (abu/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar