Sabtu, 14 April 2012

Ariel Peterpan Tahu Semua Tentang Luna Maya


JAKARTA - Ariel Peterpan mengetahui apa pun aktivitas Luna Maya, meski masa hukumannya di rutan Kebon Waru, Bandung Jawa Barat belum berakhir. Pasalnya Luna Maya selalu menceritakan apa pun kegiatannya.
Hmm, berarti kabar putusnya Ariel dan Luna selama ini tak benar? Ariel hanya menyatakan mereka masih berkomunikasi.
Termasuk saat akan memulai aktivitasnya menyutradari film dengan segmen judul Skors hang merupakan bagian dari film omnibus berjudul Pintu Harmonika, wanita kelahiran Denpasa, 26 Agustus 1983 itu, memberitaht aktivitasnya itu kepada Ariel Peterpan, kekasihnya
"Tahu, semuanya tahu. Cerita dengan siapapun mengenai sesuatu hal baru. Senang, excited. Jadi ya tahu," ucapnya, Jumat, (13/4/2012), saat ditemui di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat.
Menurutnya, kekasihnya itu memberikan dukungan penuh kepadanya. Namun, ia tidak melibatkan Ariel dalam proyek film omnibus yang digarapnya bersama Sigi Wimala dan Ilya Sigma. Ia juga tidak melibatkan Ariel dalam scoring musik film tersebut.
Padahal, Ariel adalah musisi handal. Karya-karyanya menjadi hits ketika bersama Peterpan. Banyak orang menyukainya. Sayang, Luna enggan memanfaatkan kedekatannya terhadap Ariel untuk membantunya. Luna mengaku sekadar share dengan bapak satu anak tersebut.
"Mendukung. Tapi scoring nggaklah. Aku pikir nggaklah. Beda dunia. Ya sharing aja, lagi mengerjakan apa. Tetapi secara detail nggak sih," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar