Jumat, 13 April 2012

Luna Maya Komentari Kebrutalan Geng Motor


JAKARTA -  Kebrutalan oknum geng motor sangat meresahkan. Baru-baru ini terjadi pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang pengendara sepeda motor yang menyebabkan korban tewas. Luna Maya tidak habis pikir dengan perbuatan para pelaku kejahatan tersebut.
Menurutnya, perbuatan tersebut tidak akan membuktikan apa-apa. Sebab, hanya merugikan orang lain dan tentu saja diri sendiri. Kekasih Ariel Peterpan juga tak segan-segan menyebutnya sebagai perbuatan yang bodoh.
"Aku sih berpikir lebih kepada apa yang mereka lakukan tidak membuktikan apapun. Mereka terlihat bodoh, mencelakakan orang lain dan diri sendiri. Cuma hanya pengin gaya-gayaan," ucapnya, Jumat, (13/4/2012), saat ditemui di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat.
Yang paling sedih atas perbuatan itu, lanjut Luna, adalah orangtua yang membesarkan dan mendidik mereka. Begitu pula dengan korban kebrutalan tersebut. Untuk meredam kebrutalan itu memang harus ada edukasi dari keluarga dan sekolah.
"Dari sekolah harus mengedukasi juga, peran pemerintah dan kepolisian sangat besar. Harusnya patroli di daerah rawan, bagaimana supaya membuat jadi nyaman. Masyarakat juga lebih waspada," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar