Rabu, 04 April 2012

Ariel Jadi Korban Penipuan Content Provider

Jakarta.com - Musisi Nazril Irham atau Ariel kembali menemui nasib sial, setelah menjadi korban penipuan oleh perusahaan content provider untuk kerja sama sebuah content SMS. Selama berlangsung kerja sama hingga sekarang ini, manajemen Ariel mengaku tidak ada kejelasan dan merasa dicurangi.
Sunan Kalijaga, selaku pengacara manajer Ariel di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (4/4/2012) mengungkapkan kalau karya-karya kliennya, dalam bentuk syair atau quote romantis digunakan dalam kerja sama itu.
"Jadi Ariel yang suka bikin karya tulis itu bekerja sama dengan satu content provider yakni PT Hypermind yang di mana kerja sama yang sudah dilaksanakan antara manajemen Ariel Peterpan kepada PT tersebut, di situ ada janji-janji yang belum dilakukan yang sampai hari ini belum dilakukan oleh PT tersebut," ungkap Sunan Kalijaga.
"Menurut manajemen Ariel ada indikasi yang tidak beres. Jadi karya tulis bukan lagu. Tapi lebih ke tulisan tangan dia, seperti kalimat-kalimat atau quote yang romantis atau apalah itu," sambungnya.
Pihak Ariel kini sudah melayangkan somasi tersebut, namun hingga kini belum juga mendapatkan tanggapan. Somasi disampaikan, Senin (2/04/2012) kemarin. (kpl/ato/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar