Minggu, 22 April 2012

Nama Ariel Tetap Diteriakkan di Tribute to Peterpan


Konser Tribute to Peterpan: Dari Sahabat Untuk Sahabat yang digelar Rabu (19/4) di My Place, Malang berjalan sangat hangat dan meriah. Dihadiri ratusan Saterlang (Sahabat Peterpan Malang), Peterpan yang dibantu oleh 3 vokalis papan atas Indonesia, yakni Rio Febrian, Kikan dan Fadly benar-benar tampil prima.
"Terima kasih atas kedatangannya. Terima kasih supportnya," ucap uki membuka konser yang dimulai pada pukul 23.30 WIB ini. Rio Febrian pun membuka konser dengan membawakan lagu Menghapus Jejakmu dilanjutkan dengan Walau Habis Terang dan tembang yang pernah dicover oleh Peterpan, Kupu-Kupu Malam. Walau tahu Ariel tidak hadir di konser ini, namun penonton tetap berkali-kali memanggil nama vokalis karismatik tersebut.
"Gimana kalau kita panggil cewek paling cakep untuk naik ke atas panggung ini? Oke, ini dia, Kikan," ujar Rio di atas panggung sambil menyambut kehadiran Kikan. Beberapa saat kemudian konser pun dilanjutkan. Kali ini peran Ariel untuk menyanyikan lagu Di Balik Awan digantikan oleh duet Kikan dan Rio.
Seusai menyanyikan lagu tersebut, giliran Kikan menguasai panggung. Setelah memberi salam pada para penonton, Kikan langsung memberi aba-aba pada personel Peterpan untuk memulai memainkan lagu berikutnya Kisah Cintaku.
"Selamat malam Malang. Secara personal saya suka banget sama lagu ini. Nyanyi bareng-bareng ya," kata Kikan di atas panggung sebelum menyanyikan lagu Ku Katakan Dengan Indah dan dilanjutkan dengan single Tak Bisakah.
Suasana panggung makin memanas ketika Fadly hadir dan mengambil alih panggung. "Selamat malam Arek Malang, yakpo kabare rek?" sapa Fadly yang kemudian disambung dengan intro lagu Cobalah Mengerti yang dimainkan oleh para personel Peterpan.
Penampilan Fadly pada malam tersebut bisa dibilang sangat prima. Ia seolah mampu memadukan musik Peterpan dengan gaya khas bandnya, Padi. Karakter suara Fadly makin kental terasa saat dia menyanyikan lagu Tak Ada Yang Abadi dan Semua Tentang Kita.
Di ujung konser, ketiga musisi bintang tamu tersebut akhirnya berkumpul kembali di atas panggung. Lagu Topeng pun dipilih mereka sebagai penutup konser. Walau terlihat puas, namun tidak dapat dipungkiri bahwa penonton masih sangat merindukan sosok Ariel untuk kembali ke atas panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar