Kamis, 26 April 2012

Ariel: Alhamdulillah Saya Baik-baik Saja


Jakarta news- Tiba di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin, Bandung siang tadi, Nazriel Ilham atau Ariel 'Peterpan' menjadi sorotan.

Sejumlah wartawan langsung menyerbunya dengan berbagai pertanyaan. Padahal sebelumnya, pihak LP melarang media mewawancarai Ariel. Kedatangan Ariel ke sana hanya untuk menyanyi di atas panggung dalam rangka Pekan Olahraga dan Seni antar-Narapidana (Porsenap) se-Jawa Barat 2012.

Meski begitu, Ariel yang masih dalam proses menjalani asimilasi, tetap bersedia menjawab pertanyaan sejumlah media. Saat ditanya awak media  soal kabarnya hari ini, Ariel mengaku baik-baik saja dalam menjalani masa asimilasi.

"Gimana asimilasinya, Ariel?" tanya wartawan.

Ariel pun menjawab, "Alhamdulilah baik-baik saja," ujar Ariel sembari jalan menuju panggung dalam acara penutupan porsenap, di Lapas Sukamiskin, Kamis 26 April 2012.

Penampilan fisik Ariel sendiri, kini terlihat sama persis seperti kemunculan Ariel saat group musik Peterpan berkibar awal 2002 lalu. Ariel yang juga pernah tampil di hadapan napi LP Kebon Waru, akan membawakan sejumlah lagu hits Peterpan. Dalam penampilannya kali ini, penyanyi yang terjerat kasus video porno itu akan diiringi gitar akustik dan saksofon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar