Jumat, 13 April 2012

Demi Menghormati Luna, Momo Geisha Minta Ijin Sebelum Bertemu Ariel


MOMO Geisha mengaku sudah mendapatkan izin dari Luna Maya untuk mengunjungi Ariel yang kini masih mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.
Belakangan ini, Momo memang sering bolak-balik Jakarta - Bandung untuk bertemu dengan Ariel, membahas penggarapan video klip 'Cobalah Mengerti', lagu Peterpan yang didaur ulang Momo dan Ariel. Lalu bagaimana reaksi Luna Maya melihat ini?
"Momo dan Luna baik-baik saja. Momo juga minta ijin (ke Luna). Pernah jadi suatu perbincangan sama Luna untuk ke sana (jenguk Ariel)," bilang Momo saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/4).
Hingga kini, Momo mengaku tak mengetahui kabar Luna dan Ariel sudah putus cinta. Ia meminta izin pada Luna karena tak ingin menyinggung perasaan wanita yang selama ini dekat dengan Ariel.
"Dulu Momo pernah bilang, takut menyinggung perasaan orang lain jika berhubungan dengan Ariel. Luna kan dekat sama Ariel, makanya Momo minta izin sama Luna," jelas dia.
Proses penggarapan video klip 'Cobalah Mengerti' versi New Peterpan dengan Momo sudah dilakukan di kawasan Cileungsi, Bogor, beberapa waktu lalu. Sayangnya, Ariel tak hadir karena tak mendapat izin dari pihak Rutan.
(gie/yb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar