Selasa, 24 April 2012

Luna Maya Ingin Hasil Perfect Dalam 'PINTU HARMONIKA'


Tugas menjadi sutradara film ternyata tidaklah mudah. Hal tersebut dialami aktris Luna Maya saat harus menjadi komandan dalam film yang berjudul PINTU HARMONIKA. Diakui Luna banyak kesulitan yang ia hadapi selama pembuatan film.




"Pasti banyak karena kita berharap berjalan lancar dan butuh kerja keras yang lebih-lebih sampe gak tidur, harus datang lebih pagi dari pemainnya dan cek semua harus perfect, lihat angle, set, dari akting si aktor," ujar Luna saat ditemui di kawasan Pangeran Jayakarta, Minggu (22/4).
Meski banyak pekerjaan melelahkan yang harus dilakukannya, Luna merasa bahwa pekerjaannya tersebut sangat menyenangkan. Terlebih saat namanya tampil di layar lebar ketika film diputar. "Pada saat tampil di layar bioskop kan nama kita yang dilihat," ujarnya senang.
Satu hal yang Luna tekankan dalam penggarapan film barunya ini adalah kesempurnaan hasil. "Di sini harus perfect banget jadi cukup melelahkan itu saat kita mengulang-ulang adegan untuk dapat yang perfect," ucapnya lagi.
Meski di film yang bergenre family drama ini Luna ingin tampil perfect, Luna mengaku tidak banyak melakukan persiapan. "Gak terlalu yang gimana persiapannya, lebih kepada mengalir aja, dan fokus pada saat syutingnya aja," tandasnya. Jadi penasaran nih, seperti apa nantinya hasil penggarapan seorang Luna Maya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar