Sabtu, 15 Oktober 2011

Luna Maya Tunggangi BMW F650 GS ke Bandung

PUNCAK [DP] — Siapa yang tidak kenal Luna Maya, artis papan atas yang belakangan hilang dari pemberitaan, kini muncul menunggangi motor BMW F650 GS.
Ditemui saat istirahat di Rumah Makan Simpang Raya, Puncak, Jawa Barat, beberapa saat lalu, senyum manis Luna Maya menghiasi saat dapurpacu.com  menyapanya.
Hai Luna apa kabar? bagaimana perjalanannya? “Wooowww seru sekali” Ujar Luna.
Luna Maya yang didampingi 8 bikers,  melakukan touring menuju kota Bandung untuk menghadiri hajatan bergengsi Bandung Bike Week 2011. Bergerak dari Jakarta sekitar pukuk 18.30 WIB, artis Luna Maya nekat riding sendiri mengendarai sepeda motor BMW seri F650GS.
“Dari awal berangkat di TB Simatupang, Jakarta sampai sekarang belum terasa letih. Pas masuk Bogor, baru terasa dinginnya mulai menusuk badan,” Ungkap Luna.
Motor BMW seri F650GS (Gelande Sport alias sport offroad/ enduro bike) yang ditunggangi Luna merupakan sepeda motor  paling anyar dari BMW Motorrad di tahun 2010 ini.
“Luna akan kita jadikan Co Host untuk acara Indonesia Explored 2 yang akan dilakukan pada tahun 2013 mendatang. Sebagai Co Host kita coba menempa Luna diatas motor, agar nantinya siap nempuh jarak 20.000 KM di wilayah Indonesia Timur.” Turur,  Wulung ‘Ungki’ Damardoto selaku pemilik WD Integrated merangkap Brand Ambassador BMW Motorrad, yang sedang gencar memasarkan seri BMW F650GS untuk pasar Indonesia.
Meski riding kali ini merupakan riding terjauh buat Luna, motor yang dilengkapi mesin 2 silinder berkapasitas 800cc berikut oil cooler ini tidak membuat Luna Maya merasa letih.


“Ini merupakan perjalanan bawa motor sendiri paling jauh yg aku lakukan, sebelumnya cuma keliling di berbagai daerah di Bali doang,” tutup Luna yang langsung bersiap-siap melanjutkan perjalanan menuju Bandung. Smart Riding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar