Kamis, 20 Oktober 2011

Ariel and Ducati Monster 400

Ternyata Ariel Peterpan ini senang naik motor… terutama Ducati Monster… !!! Yup… ia mempunyai Ducati Monster 400… dan menurutnya ia cocok dengan motor Italy itu …!!! :DIa tidak begitu suka akan motor sportz fairing… alias menjadi bongkokerz… bakalan pegal-pegal badannya … !!! So … Ducati menjadi magnet bagi dirinya … !!! Demikian juga dengan Juragan ROndO… magnet yang kuat dari Ducati… menjadikan bloggerz yang satu ini… juga ngefans dengan Ducati… dan meminang ROndO kinyiz-kinyiz Ducati Monster 800cc … !!! Hampir sama dengan Juragan ROndO,.. ternyata Ariel tidak begitu tertarik akan mobil … !!!

berbeda dengan Juragan ROndO yang keluar masuk berbagai universitas untuk kuliah… Lead Vocal band Peterpan ini hanya sempat duduk beberapa semester di Universitas Swasta di Bandung … !!! Namun jika Ariel pinter nyanyi dan main gitar…. Juragan ROndO nggak lulus kursus gitar di Yamaha Musik Indonesia… dan bersuara rodo falz.. !!! Jika Ariel bernyanyi dengan para selebrities… lha Juragan ROndO paling berpose dengan para model, UG ataupun SPG…. maaalaaagh hasilnya bikin nguakak pembaca… !!! Jenenge wae uwess Juragan ROndO… betul thooo… ??? xixixi :mrgreen:
ini wawancaranya ;
Selain nyanyi, punya hobi nggak?
Paling olah raga, sama main motor.
Kapan belajar naik motor dan mobil?
Kalau motor sejak SMP, mobil malah lebih lama lagi…SD. Belajarnya motor waktu itu sama temen, terus gue akhirnya bisa beli sendiri Suzuki Bandit. Mobil pertama kali sering bawa dan gue tabrakin itu sejenis Suzuki Carry.
Sekarang motornya apa? Trus Mobil kamu apa?
Kalau sekarang gue pakai Ducati Monster 400, dan mobil Honda Odyssey.
Motor atau mobil idaman?
Motor sih maunya Triumph Speed Triple, tapi kayaknya gak pas sama badan. Kegedean ha.ha.. Kalau pengen beli sih kayaknya sanggup kalau diusahakan. Tapi kok ya..nggak pantes. Mobil? Kayaknya gue sih nggak begitu suka mobil.
Apa sih sayarat kendaraan yang ideal buat Ariel?
Kalau mobil sih yang penting nyaman. Dan harus bisa meredam suara dari luar. Audio standar juga sudah cukup.
Pengalaman unik saat naik motor?
Jatuh pernah pas SMA, padahal motornya baru jalan, cuma mau mutar balik. Pas gue berusaha naik lagi..ehhh jatuh lagi. Kayak orang mabuk ya? Waktu itu naik Suzuki RGR 150. Pernah juga jatuh waktu jalan..waktu itu dikejar Polisi. Tapi sebenarnya Polisi itu sih kayak-kayaknya nggak ngejar sih..cuma gue rada ngeri, sebab motor gue terondol, nggak pakai plat nomor dan nggak pakai helm. Waktu itu melintas di depan pak Polisi, panik lah gue, ngebut sejadi-jadinya..ehh akhirnya jatuh. Pas gue nengok ke belakang, kok nggak ada Polisi ya?


Terus motor yang paling enak menurut kamu apa?
Ya..yang seperti naked bike seperti ini (Ducati Monster). Sebab enak duduknya. Nggak seperti sportbike kayaknya bakal pegal-pegal tuh.
Kalau Harley?
Nah itu dia badan gue kan nggak pas. Pernah juga coba Ariel (Motor Inggris Klasik). Tapi akhirnya enggak ah. Nggak mau maksain. Pernah juga lihat orang kecil naik Harley, kok kayaknya nggak asik lihatnya. Daripada dikatain orang..mendingan nggak lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar