Selasa, 25 Oktober 2011

"Luna Maya bicara tentang setia di dahsyat rcti"

Luna Maya Sindir Kesetiaan Raffi Ahmad
Jakarta Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara kini tengah dikabarkan renggang. Kabar menyebutkan Yuni kecewa karena Raffi masih bersikap terlalu kekanak-kanakan dan suka menghambur-hamburkan uang.

Namun ada juga yang menyebutkan kalau ada orang ketiga antara Raffi dan Yuni. Luna Maya yang telah kembali mengisi host di acara musik DahSyat, pagi ini pun menyindir kesetiaan Raffi.

"Pasangan lo setia nggak Lun?," tanya Raffi kepada Luna. "Kayaknya sih gitu, lo tuh Raffi, setia nggak...?," tanya balik Luna dengan nada menyindir, di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (25/10/2011).

Karena salah tingkah, tak lama kemudian Raffi justru membalas pertanyaan Luna. Dengan sedikit bercanda personel grup vokal 'BBB' itu menyebut dirinya setia dalam makna lain.

"Gue sih setia, setiap tikungan ada, udah ah," elak Raffi.

Luna Maya Sebut Ariel "Peterpan" Sebagai Pasangan Setia

ACARA musik dahSyat kembali jadi ajang saling umbar kehidupan pribadi para hostnya. Kali ini Luna Maya.
Luna tampil kembali membawakan acara dahSyat RCTI, Selasa (25/10). Bersama Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Olga Syahputra, Luna kembali
menunjukkan kebolehannya memandu acara yang tayang pukul 07.45 WIB itu.
Tapi, ada beberapa gimmick yang memancing respon penonton di studio saat Luna dan Raffi memanggil Zivillia--yang menjadi bintang tamu di dahSyat--naik ke atas panggung.
Tiba-tiba, Luna dan Raffi bertanya kepada Zul, vokalis Zivillia, soal lagu yang akan mereka bawakan di acara dahSyat. Zul dan teman-temannya pun sontak menjawab "Setia" sebagai lagu yang akan mereka nyanyikan di program dahSyat.
Saat Zivillia mulai memasuki intro lagu, tiba-tiba Luna dan Raffi saling melempar gimmick. Luna mengatakan, "Lagu ini buat pasangan yang saling setia."
Dan dibalas oleh Raffi, "Pasangan loe setia enggak Lun?," tanya Raffi yang disambut gerr oleh penonton di studio dahSyat.
Luna pun menjawab singkat. "Katanya sih gitu ya (setia)," ucap Luna tersenyum.

http://hot.detik.com/read/2011/10/25/123552/1752047/230/luna-maya-sindir-kesetiaan-raffi-ahmad
http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/17088-luna-maya-sebut-ariel-qpeterpanq-sebagai-pasangan-setia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar