Minggu, 30 Oktober 2011

Lm for HW Cheerful Photos PHOTO SESSION WITH LUNA MAYA

















Kamis, 27 Oktober 2011 00:40
Kapanlagi.com - Kesempatan hanya datang sekali. Tampaknya ini kata yang tepat menggambarkan suasana hari ini, event KapanLagi.com® Photo Session with Luna Maya. Sejak jam 08.00 pagi, sekitar 5 orang fashionista terpilih sudah berkumpul di kantor KapanLagi.com® yang ada di daerah Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Kelima orang ini berkesempatan untuk di-make over oleh make up artist dan mendapat photo session dengan Luna Maya. Eits, enggak cuma itu, kelima orang yang beruntung ini Ratu Nabilla, Annissa Lailanie Munaf, Yovika Dewi Wizuraida, Devina Mahendriyani, dan Karina Andetia juga melakukan photo session dengan baju-baju dari butik Luna Maya for Hardware.

Sejak pagi, kelima orang ini sudah berada di KapanLagi.com® untuk di-make over oleh Cininta Setyami, dari C and Team Make Up, Make Up Artist untuk event kali ini. Sekitar pukul 11.30, kelar make up dan hair-do, kelima fashionista langsung menuju ke butik LM for Hardware di Pondok Indah Mall, North sky walk, 1st floor. Jakarta yang siang ini diguyur hujan cukup deras, tidak menyurutkan semangat para pemenang untuk melakukan photo session hari ini.

Meski agak sedikit macet, sesampainya di Pondok Indah Mall hujan sudah reda. Kelima fashionista tak menyia-nyiakan waktu, mereka langsung menuju ke butik LM for Hardware untuk memilih baju untuk photo session ini. Sekitar satu jam mereka sibuk memilih baju-baju yang ada di LM for Hardware. Karena semua baju di LM for Hardware memang semuanya oke-oke banget, sehingga kelima fashionista cukup bingung memilihnya.

Make Up dan baju beres, kelima orang ini langsung menuju tempat event berlangsung, di Birdcage Gastro Boutique Parlour, Jl. Wijaya 9 No. 23 Jakarta. Sesampainya di lokasi, tak berapa lama Luna Maya tampak hadir. Mengenakan kaos LM True Heart Expressions berwarna kuning, Luna tampak segar siang itu. Sambil menunggu photo session, para fashionista ini makan siang bareng dengan menu yang sudah disiapkan oleh Birdcage Gastro Boutique Parlour.

Sekitar pukul 15.00, kegiatan photo session pun dimulai. Diawali dengan foto sendiri-sendiri masing-masing fashionista ini, dan dilanjutkan foto bersama Luna Maya. Meski awalnya sempat agak malu-malu ketika diarahkan oleh XXX, tapi makin lama kelima orang fashionista ini tampak sudah pintar menentukan gaya yang paling oke untuk photo session ini. Sekitar pukul 17.00 event KapanLagi.com® Photo Session with Luna Maya usai. Enggak lupa untuk kenang-kenangan, para fashionista ini berfoto bareng Luna Maya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar