Jumat, 28 Oktober 2011

Luna Maya Host Paling Smart Didahsyatnya David foster

    Tak dipungkiri bahwa Luna maya sangat dibutuh kan diacara dahsyat RCTI karena setiap menampilkan bintang tamu special luna maya pasti hadir lagi didahsyat.

karena kalau kita melihat bahwa dari semua host dahsyat yang mempunyai suatu talent tinggi hanya Luna maya.
bukan hanya cantik luna maya juga bisa membawakan acara yang berbeda dengan host host lainnya yang tidak mempunyai tata bahasa dalam membawakan acara.dari tata bicaranya yang indah yang bukan hanya bisa bercanda tapi luna juga mempunyai smart yang berbeda dengan pembawa acara lainnya.

     Maka dalam hari sumpah pemuda ini Luna maya kembali di dapuk sebagai host tamu.dan bukan hanya karena itu aja karena hari ini di acara dahsyat special kedatangan David foster.


Maestro musik David Foster saat berbincang bersama pembawa acara Dahsyat Luna Maya dan Raffi Ahmad didampingi CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada acara Dahsyat di Studio 1 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin (foto kiri). David Foster berduet bersama penyanyi muda berbakat Angel Pieters membawakan lagu I Will Always Love You (foto kanan).

JAKARTA – Acara musik andalan RCTI, Dahsyat, kemarin kedatangan bintang tamu sangat spesial, yaitu maestro musik dunia asal Kanada,David Foster. Peraih 16 penghargaan Grammy dengan 47 nominasi tersebut tampil membawakan lagu-lagu hitsnya bersama penyanyi muda berbakat Angel Pieters.

David Foster adalah penulis lagu, produser rekaman, serta komposer yang berhasil melahirkan lagu-lagu legendaris. Dia turut dikenal sebagai penemu artis-artis berbakat seperti Michael Buble, Charice Pempengco, dan Josh Groban. David Foster juga pernah bekerja sama dengan nama-nama besar dalam dunia tarik suara. Sebut saja Celine Dion, Whitney Houston, Janet Jackson, Michael Jackson, Madonna, Toni Braxton, dan sederet nama populer lainnya.

Kedatangan David Foster mengisi acara di RCTI adalah yang kedua kalinya setelah yang pertama pada 1992 lalu dalam pertunjukan bertajuk David Foster’s Twilight Orchestra. Dalam tayangan Dahsyat kemarin,sempat diputar ulang video penampilan pertama David Foster pada 19 tahun lalu. Kedatangan Foster di Studio 1 RCTI diperkenalkan oleh pembawa acara Dahsyat Raffi Ahmad dan Luna Maya.

“Indonesia negeri yang sangat indah.Alasan saya suka datang ke sini karena Anda semua suka dengan musik saya,” kata pria berusia 61 tahun itu saat ditanya oleh Luna Maya. Foster tidak lupa mengucapkan,“Salam hangat terdahsyat untuk seluruh keluarga Indonesia,” meskipun dia kesulitan saat mengucapkan kata “hangat”.

Dengan iringan piano yang dimainkannya sendiri, Foster sempat membawakan lagu Hard to Say I’m Sorry bersama Angel Pieters.Lagu lain yang dinyanyikan Foster bersama Angel Pieters adalah megahits yang dipopulerkan Whitney Houston I Will Allways Love You. Alunan piano Foster juga mengiringi CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat membawakan single Can’t Help Falling in Love.

Bagi Angel Pieters, tampil bersama David Foster adalah impian yang akhirnya menjadi kenyataan. “Luar biasa senang dan bangga,”ungkap Angel. Sementara itu, dalam konsernya tadi malam,David Foster kembali membuktikan kepiawaiannya dalam membius pencinta musik di Tanah Air.

Bersama lima penyanyi top dunia, sang maestro sukses mengantar konser bertajuk “David Foster & Friends Hitman Return”menjadi pertunjukan musik yang megah dan elegan. Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) menjadi saksi betapa dia tak pernah kehilangan daya magisnya.

Kedatangan musisi,penulis lagu sekaligus produser itu ke Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur Asia Pasifik 2011 untuk menyambut album terbaru “The Best of Me” yang segera diluncurkan dalam waktu dekat. Dalam konser kali ini, David ditemani lima sahabatnya, yaitu penyanyi Michael Bolton, Philip Bailey (vokalis Earth,Wind,and Fire), Russel Watson, serta Ashanti dan Charice.

“Saya tidak bisa menyanyi.Makanya saya bawa mereka (Ashanti,Philip Bailey, dkk) kemari,” ucapnya saat ditanya alasan membawa serombongan penyanyi tenar itu. Konser berdurasi dua jam dibuka dengan kemunculan David di tengah penonton. Riuh tepuk tangan dan jepretan kamera mengantar pria yang masih tetap energik itu berlari kecil menuju panggung berhias tata cahaya elegan.

Alunan instrumental Lovers bertempo cepat membangkitkan nuansa megah. Selain penyanyi internasional tersebut, konser semalam juga diselingi penampilan Zaneta dan Putri,dua penyanyi remaja Indonesia pemenang kontes Born to Sing Asia.Kedua penyanyi yang masih duduk di bangku SMP itu masing-masing menyanyikan lagu Listen dan Time to Say Goodbye. inda susanti
 
 
http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/439735/38/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar