Sabtu, 15 Oktober 2011

"Luna maya keluarkan produk terbaru"

siapa bilang Luna maya terpuruk,dalam kesempatan ini bahkan perempuan asal bali itu malah mengembangkan bisnis butiknya dengan mengeluarkan produk t-shirt terbaru LM True Heart Expressions collection cakra.


T-shirt tersebut bisa didapatkan di butik butiknya dengan harga yang lumayan murah yaitu cuma Rp128.000.kalau dilihat tulisan-tulisan warna baju tersebut mempunyai arti sebuah energi positif yang boleh dibilang luna bgt deh.


Mau tahu arti dari berbagai warna dan tulisan itu ini dia :

CHAKRA t-shirt from LM True Heart Expressions.

ROOT

" I have abundant energy, vitality and well-being. I have what I need to accomplished my goals and fulfill my desires".
aku memiliki energi berimpah, vitalitas dan merasa cukup. aku punya yang aku inginkan untuk meraih tujuan dan keinginanku:)
SACRAL orange
" I am Creative. I open myself for inspirations. I manifest my dreams".
aku kreatif. aku membuka diri untuk menerima inspirasi. aku mewujudkan mimpiku.
SOLAR yellow
" I am confident. My inner strength shines and personal power inspiring others. I used them wisely".
aku percaya diri. kekuatan diriku bersinar dan menjadi inspirasi bagi sekelilingku. aku menggunakannya dengan bijaksana.
HEART
" I am in harmony. My love and compassion show me the necessity of forgiveness and acceptance. I am in peace"
aku dalam harmoni. cinta dan kasih ku menunjukkan keutuhan untuk memaafkan dan menerima. aku penuh kedamaian.
THROAT
" Well communicate and a good listener. I express my self clearly and honestly. I uphold the truth."
aku baik dalam komunikasi dan pendengar yang baik. aku mengekspresikan diri dengan jelas dan jujur. aku menjunjung kebenaran.
THIRD EYE
" I think positive and. I trust my intuition. I open my self for the knowledge and wisdom".
aku berpikir positif dan yakin dengan intuisiku. aku membuka diri untuk menerima keilmuan dan kebijaksanaan.
CROWN
" I am blessed, grateful and I feel spiritual. I am the divine creation"
aku merasa diberkahi dan bersyukur, aku merasa spiritual. aku adalah ciptaan Ilahi.

Apakah CHAKRA itu? Chakra (dibaca: sha-kra) adalah spiral energi yang berhubungan satu dgn lainnya, merupakan pusat energi di dalam tubuh kita.


Pusat energi ini adalah kekuatan, semua tenaga dan aktivitas, secara fisik, mental dan kesehatan emosi setiap individu tergantung pada keseimbangan kerja pusat energi tersebut.


Setiap chakra memiliki warna yang merepresentasikan energi-energi chakra tersebut:

1. Chakra Akar (Root Chakra) = Merah
2. Chakra Sakral (Sacral Chakra) = Oranye
3. Chakra Solar (Solar Chakra) = Kuning
4. Chakra Hati (Heart Chakra) = Hijau/Pink
5. Chakra Leher (Throat Chakra) = Biru muda
6. Chakra Mata Ketiga (Third eye Chakra) = Indigo
7. Chakra Mahkota (Crown Chakra) = Ungu

Koleksi Chakra t-shirt adalah kombinasi chakra, terapi warna dan afirmasi yang bertujuan untuk mengembangkan sisi positif dalam setiap individu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar