Selasa, 18 Oktober 2011

Luna Maya Pernah Punya Selulit

INILAH.COM, Jakarta -  Luna Maya sangat khawatir dengan kekurangannya. Luna kurang percaya diri  alias 'minder' dengan seluloid yang sering muncul pada tubuhnya.

"Perempuan memang beda sama laki-laki. Ya, laki-laki itu kan, atletis, kalau perempuan kan, berusaha terus membakar lemak. Butuh usaha ekstra yang lebih, Kalau nggak dibakar dengan olahraga akan jadi seluloid. Nanti kan, nggak pede. Dan, alat ini sih, lumayan membantu," ujar Luna di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10).

Kekasih Nazriel Irham itu menuturkan selalu menjaga penampilan tubuhnya agar menarik. Beruntung Luna menemukan produk untuk mengatasi rasa kuranga percaya diri.

"Pada dasarnya saya memakai setiap hari dan diulang ulang terus, saya merasakan ada yang beda. Pertama lebih pinkish kulit saya dan saya sebenarnya ingin kulit saya lebih cerah lagi, karena kebanyakan syuting di dalam ruangan. Saya pakai banyak di daerah badan," paparnya. [aji]

Jakarta Seorang artis tentunya sangat menjaga kesempurnaan tubuhnya. Namun ternyata bukan tanpa masalah, bahkan untuk seorang Luna Maya pun pernah punya masalah dengan selulit.

Luna mengaku selulit pernah muncul pada bagian tubuhnya. Ia pun langsung mengatasinya dengan berolahraga karena ia percaya selulit itu muncul gara-gara lemak.

"Kalau perempuan kan berusaha untuk terus membakar lemak. Butuh usaha ekstra yang lebih. Kalau nggak dibakar dengan olahraga akan jadi selulit," ungkapnya saat ditemui di peluncuran 'Refa Pro: Platinum Electronic Roller' di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2011).

Kekasih Ariel itu memang tak menyangkal kulitnya rentan terkena masalah. Terutama ketika harus bekerja di outdoor.

"Kadang perempuan masalah utamanya adalah kulit. Saya juga cukup lumayan bermasalah dengan yang namanya selulit," tuturnya.

sumber:
http://id.omg.yahoo.com/news/luna-maya-minder-seluloid-102700065.html
http://hot.detik.com/read/2011/10/18/163244/1746902/230/luna-maya-pernah-punya-selulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar