Minggu, 16 Oktober 2011

Luna Maya Gairahkan Bandung Bike Week 2011








BANDUNG [DP] — Kehadiran Luna Maya di Bandung Bike Week 2011 menarik perhatian pengunjung. Pasalnya artis cantik kelahiran Denpasar ini, datang dengan menunggangi  BMW F650 GS.
Seperti telah diberitakan sebelumnya, Luna Maya akan menggairahkan gelaran Bandung Bike Week 2011 yang berlangsung di Gazibu, Bandung.
Kedatangan Luna Maya pada sabtu  sore (15/10) disambut meriah pengunjung yang telah menantinya. Dengan perlengkapan safety gear Luna tampak santai menyapa para penggemarnya.
“Waduh makin cantik aja ya Luna,” Ujar Bro Asep, biker asal tasik yang baru pertama melihat Luna Maya secara langsung.
Tidak hanya bro Asep yang menanti kedatangan Luna, ratusan penggemar langsung menyerbu artis bertubuh seksi ini untuk sekedar dapat berfoto bersama.
Kepada dapurpacu.com, Luna Maya mengaku  perjalanannya dengan mengendarai  BMW F650 GS dari Jakarta ke Bandung melalui jalur Puncak, adalah yang pertama dan terjauh.
“Aku sangat senang dalam perjalanan dengan sepeda motor, mengasikkan sekali,” ujar Luna dengan senyum khasnya.
Meski menempuh waktu 6 jam hingga tiba di Bandung, Luna menjalaninya dengan extra hati-hati. Padatnya arus lalulintas jalur puncak yang dipenuh bus besar mampu dilumat Luna dengan tunggangannya.
Kehadirannya di Bandung Bike Week 2011 selain untuk melihat ajang kumpul komunitas sepeda motor besar,  Luna juga menjadikan kesempatan ini sebagai sarana silahturahmi kepada penggemarnya dan para biker pada khususnya.
Sayangnya Luna Maya tidak menjadi salah satu Hot Babes dalam rekor MURI dengan seribu biker dan seribu wanita dalam “Beauty and The Bike”.  Kalau saja Luna menjadi Hot Babes, anda tentu bisa membanyangkannya. Hmmmm… (dp/ CUP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar