Jumat, 28 Oktober 2011

Luna Maya Ucapkan selamat Singel Dara Rajai Radio Indonesia

Dari balik jeruji penjara, Nazriel Irham alias Ariel tetap menunjukkan kemampuannya dalam menciptakan lagu. Ariel melempar single Dara  yang ia tujukan untuk para fans setianya.


Lagu Dara  menjadi hits di radio-radio. Terbukti, Rabu (26/10) Dara diputar secara serempak di seluruh radio di Indonesia pada pukul 08.00 dan 18.30 WIB. Dara juga merajai tangga lagu di beberapa stasiun radio.

Melihat prestasi Ariel ini, Luna Maya mengaku bangga. Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/10) Luna memberi ucapan selamat untuk orang terkasihnya itu.

 "Selamaaaaattt...!!" teriak Luna dengan suara yang lantang dan ceria.

Luna yakin, Ariel bisa membuktikan dirinya seniman sejati meski sedang berada di balik tahanan. "Ya, sudah sepantasnya (Ariel bisa mengukir prestasi). Musisi atau seniman, walau dihalangi sama apapun, kalau punya karya bagus, ya, bagus aja," ujar

Jakarta-C&R/OMG- Lagu terbaru milik Nazriel Irham atau Ariel yang diciptakannya dalam penjara berjudul Dara, serentak diputar di seluruh radio se-Indonesia, Rabu (26/10/2011) dari pukul 08.00 WIB hingga 18.30 WIB.
Kekasih Ariel, Luna Maya yang dimintai komentar mengenai hal tersebut sangat senang. "Selamat! Ya sudah sepantasnya musisi atau seniman, walau dihalangin sama apa pun, namanya punya karya kalau bagus ya bagus aja," tutur Luna di studio RCTI, Jakarta Barat, Jum'at (28/10/2011).
Luna yang senang karya kekasihnya diputar di radio, berharap karya kekasihnya itu bisa menjadi hits dan laku di pasaran. "Semoga laris biar Ariel banyak duit lagi," harap Luna. (Deva)


ARIEL "Peterpan" kembali eksis lewat singel "Dara" yang diciptakannya di penjara.
Sang kekasih, Luna Maya pun mendoakan agar pacarnya itu bisa terus eksis dan penghasilannya sebagai musisi terus meningkat.
"Mudah-mudahan karyanya terus laris, biar banyak duitnya lagi," bilang Luna saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/10).
Bintang film Ratu Kostmopolitan itu menyambut baik respon masyarakat yang rindu dengan karya-karya kekasihnya itu. Dia juga meminta agar semua penggemar dan fans Ariel berdoa untuk kesuksesan kariernya pasca keluar dari penjara nanti.
"Siapa yang enggak senang bisa lihat dia berkarya lagi, banyak yang kangen juga kan dengar karya-karyanya Ariel," tambah Luna.
Sebagai pacar, Luna berusaha untuk terus mensupport Ariel yang sempat kehilangan rasa percaya diri lantaran mendekam di balik jeruji besi karena kasus video porno yang sempat menghebohkan masyarakat

sumber:
http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/17223-eksis-lagi-luna-maya-doakan-ariel-banyak-uang-lagi.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar