Senin, 31 Oktober 2011

Chic Chat: Rahasia Kecantikan Luna Maya


Woman (WO): Kamu punya kulit yang cantik, apa sih rahasianya?
Luna Maya (LM): "Aku nggak punya rahasia kok kalau soal kulit, tapi buat aku yang penting jangan lupa bersihin kulit kalau habis dimakeup, terutama di wajah. Ya, itu aja sih."
WO: Kulit tubuh kamu termasuk sensitif nggak?
LM: "Kebetulan kulitku termasuk yang nggak terlalu sensitif, biasa aja. Nggak tahu juga ya, emang udah dari sananya sih, hahaha..."
WO: Biasanya berapa kali sih ke salon dalam sebulan?
LM: "Nggak tentu juga ya, tapi biasanya dalam sebulan aku ke salon dua hingga tiga kali, itu kalau nggak sibuk. Tapi kalau memang kerjaan lagi banyak banget ya aku nggak ke salon."
WO: Konsumsi makanan atau minuman apa yang menunjang kesehatan kulitmu?
LM: "Hmm... kalau makanan nggak terlalu ada yang khusus kok, biasa aja asal porsinya dijaga dengan baik. Tapi, aku selalu rutin konsumsi fresh juice, air putih yang pasti, vitamin E dan yang penting tidurnya cukup."
WO: Lebih suka treatment di salon atau di rumah?
LM: "Jujur, kalau aku lebih suka melakukan treatment di rumah. Lebih santai aja waktunya."
WO: Punya tips kulit sehat ala Luna?
LM: "Tips ya? Hmmm.... kalau makeup nggak usah tebal-tebal, dan usahakan ada hari yang tanpa makeup, jadi pakai cream wajah sama sunblock aja. Gitu aja sih dari aku."
WO: Trus, kamu punya koleksi apa saja yang memenuhi isi lemari saat ini?
LM: "Hahaha... kalau di lemari aku sih lebih ke tas, sepatu dan baju. Yah, namanya juga perempuan."
WO: Paling banyak koleksi apa, dan kira-kira berapa sih jumlahnya?
LM: "Kalau aku paling banyak sepatu sama baju, tapi aku nggak inget jumlahnya ada berapa"
WO: Kalau menurut kamu, barang fashion yang kamu punya harus branded nggak sih?
LM: "Nggak kok, aku pakai barang sih nggak harus branded, yang penting nyaman dipakai dan enak dilihat aja."
WO: Kamu lebih suka brand luar atau lokal?
LM: "Kalau ditanya lebih suka yang mana, aku sih nggak munafik lebih suka brand luar, karena menurut aku dari sisi kualitas lebih terjamin. Tapi, aku juga tetep beli brand lokal kalau ada yang bagus banget, makanya aku punya clothing line (LM for Hardware) hehehe... Di clothing line aku, kualitasnya ok banget, tapi harganya terjangkau."
WO: Ok, last question nih. Brand apa yang paling kamu suka?
LM: "Kalau untuk tas aku suka Chanel, Balenciaga dan Hermes. Kalau untuk sepatu, aku suka Chanel, Christian Louboutin, dan Yves Saint Laurent." (wo/ben/bee)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar