Selasa, 25 Oktober 2011

Luna Maya Antara Peduli Kecantikan dan Bisnis Kecantikan


Jakarta - Luna Maya sangat peduli kecantikan dan kesehatan tubuhnya. Buktinya, Luna selalu menjaga dan merawat tubuhnya. Lebih menguntungkannya, Luna bisnis produk kecantikan dan kesehatan.

Tentang itu, berikut ini wawancara singkat dengannya, saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kabarnya serius mengurangi lemak tubuh dan selulit?

Perempuan memang beda sama laki-laki. Ya, laki-laki itu kan, atletis, kalau perempuan kan, berusaha terus membakar lemak. Butuh usaha ekstra yang lebih, Kalau nggak dibakar dengan olahraga akan jadi selulit. Nanti kan, nggak pede. Dan, alat ini sih, lumayan membantu.

Perawatan seperti itu dan yang lainnya, butuhkah?

Pada dasarnya saya memakai setiap hari dan diulang ulang terus, saya merasakan ada yang beda. Pertama lebih pinkish kulit saya dan saya sebenarnya ingin kulit saya lebih cerah lagi, karena kebanyakan syuting di dalam ruangan. Saya pakai banyak di daerah badan.

Kabarnya mengkonsumsi jamu juga?

Kalau jamu ya, kenapa nggak? Sebatas baik untuk kesehatan otomatis kulit akan bagus. Kalau selama yang tradisional itu bagus ya, kenapa nggak. Aku pikir sih, dikombinasikan saja.

Bagaiamana dengan perawatan ke salon?

Kalau ke salon memang agak jarang. Paling sebulan sekali, sekali dilakukan itu langsung semua ya, manicure ya, padicure.

Melakukan semua perawatan ini, karena bermasalahkah?

Saya tidak merasa bermasalah, sebelum bermasalah dicegah dulu, dong. Karena umur 30 ke atas pasti kulitnya kan, kendor. Jadi mumpung sekarang umurnya masih segini.

Peduli kecantikan, apakah itu yang jadi membuat Luna menerjuni bisnis kecantikan?

Ini bisnis kecantikan yang pertama. Selama ini kan, fesyen. Ya, fesyen kan, kecantikan juga. Ya, dunia kita-kitalah. Jadi sedikit paham.
Sebelum gabung coba dulu produknya, karena ada perubahan ya, sudah jalani. Banyak manfaatnya. Produk kecantikan itu bisa dibilang membuat perempuan senang, khususnya perempuan yang concern dengan aging (usia). Jadi ini bisa dibilang bagus supaya bisa membuat cantik terus," tuturnya. [aji]


Jakarta - Perkembangan teknologi di bidang kecantikan tak membuat Luna Maya meninggalkan ramuan tradisional. Luna masih doyan mengkonsumsi jamu.

"Kalau jamu ya, kenapa nggak? Sebatas baik untuk kesehatan otomatis kulit akan bagus. Kalau selama yang tradisional itu bagus ya kenapa nggak. Aku pikir sih dikombinasikan saja," ungkapnya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10).

Kekasih Ariel 'Peterpen' itu menuturkan meski ketat memperhatikan kecantikan, namun ia mengaku jarang ke salon.

"Kalau ke salon memang agak jarang. Paling sebulan sekali, sekali dilakukan itu langsung semua ya, manicure ya, padicure," urainya.

Luna menambahkan, "Saya tidak merasa bermasalah, sebelum bermasalah dicegah dulu dong. Karena umur 30 ke atas pasti kulitnya kan, kendor. Jadi mumpung sekarang umurnya masih segini," paparnya. [aji]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar