Jumat, 09 Maret 2012

Peterpan Punya Dua Lagu Baru


JAKARTA - Album terbaru Peterpan yang belum sempat dirilis, kabarnya akan segera diubah. Sebab Ariel menulis beberapa lagu baru saat berada di dalam tahanan.
 
Meski berada di dalam penjara, namun kreativitas vokalis Peterpan ini tidak berhenti. Buktinya, Ariel mengeluarkan sebuah single berjudul Dara. Karena itu, pihak label berencana memasukkan lagu-lagu Ariel ke dalam album yang sebelumnya sudah selesai digarap.
 
“Ada dua lagu baru yang akan dimasukkan ke album ini (yang tertunda dirilis). Ini akan dibuat lagi, jadi menambah lagi. Secara aransemen tetap, tapi secara sound dibebaskan,” kata Indriwati Wijaya atau Bu Acin di PPHUI, Kuningan, Jakarta, Rabu (7/3/2012).
 
Menurut Bu Acin, album tersebut dasarnya sudah siap rilis. Namun karena ada kejadian yang menimpa Ariel, akhirnya album tersebut ditunda.
 
“Sebenarnya di album yang tidak jadi beredar, sebenarnya sudah siap, tetapi dengan kejadian dari 2010 sampai 2012 ini mereka punya lagu baru lagi. Pokoknya sudah ada lagunya, untuk proses pembuatannya masih dibicarakan. Yang penting sudah ada lagunya,” tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar