Kamis, 15 Maret 2012

ARIEL BISA BEBAS SEBELUM JULI 2012

Jakarta - Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel peterpan sudah sebulan lebih menjalani proses asimilasi. Dia pun berkerja pada salah satu perusahaan konsultan arsitektur di kota bandung. Beberapa saat lalu santer terdengar kalau pelantun tembang ada apa denganmu ini bakal segera menghirup udar bebasi.
Kabar itu semakin diperkuat setelah MENKUNHAM memastikan pentolan group peterpan ini dipastikan bebas akhir juli nanti.

Namun angin segar kini nampaknya kembali dirasakan oleh duda beranak satu ini. Pasalnya Kasih HUMAS Rutan kebonwaru Ahmad Tohari mengatakan Ariel bisa bebas lebih cepat.Menurutnya mantan suami Sarah Amelia itu telah melakoni asimilasinya dengan lancar. Dia menambahkan selama di tahanan, Ariel selalu berkelakuan baik dan tak pernah melanggar aturan.

''Sejauh ini asimilasinya berlancar lancar, kami tak pernah mendapat teguran atau komplain dari perusahaan tempat Ariel berkerja, bahkan mereka mengaku puas dengan kinerja Ariel, dan disinipun dia selalu mematuhi semua aturan yang diberikan oleh rutan"Ungkap Tohari rabu 14/03.

Tohari menambahkan segala urusan administrasi serta denda juga sudah dilunasi beberapa waktu lalu sebelum Ariel berasimlasi, jadi ada kemungkinan Ariel bisa bebas sebelum bulan juli."Semua admistrasi sudah dibereskan, tak ada lagi ganjalan yang membuatnya ditahan lebih lama, seorang napi bisa dibebaskan lebih cepat selama proses adaptasinya dengan masyarakat berjalan lancar,jadi tak harus nunggu deadline berapa lama asimilasi diberikan,dia (Ariel) kan sudah penuhi semua itu,jadi tak ada salahnya misal Ariel diberi kesemptan bebas lebih cepat" tutup Tohari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar