Senin, 05 Maret 2012

Olga Tak Tahu Luna Sering Temui Ariel di Luar Penjara

JAKARTA- Sepertinya kabar mengenai kandasnya hubungan Luna Maya dengan Ariel "Peterpan", hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, Luna kerap mengunjungi Ariel di kantor yang kini terlihat seperti rumah tinggal di Bandung.

Saat dimintai keterangan oleh awak media soal hubungan asmara rekan host-nya di Dahsyat, Olga Syahputra enggan berkomentar banyak.

"Enggak tahu, jangan aku, enggak tahu," kilahnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3/2012).

Tapi Olga tak menampik, Luna sering curhat mengenai vokalis Peterpan itu. Lagi-lagi Olga tidak mau menceritakan isi curhan hati Luna kepadanya.

"Luna pernah cerita, curhat yang pastinya. Tapi takut salah gue, tanya saja sama Ariel dan Lunanya langsung," tandas Olga sambil masuk ke dalam mobil Nissan Serena-nya.

Sebelumnya gencar diberitakan, Ariel tengah dekat dengan vokalis band Geisha, Momo. Namun Momo yang gencar mengunjungi Ariel di penjara Kebon Waru, Bandung berkilah bahwa dirinya dekat lantaran ada proyek dengan Ariel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar