Kamis, 29 Maret 2012

Krisshatta Luis Gugup Adegan Ranjang dengan Luna Maya


Jakarta-- Beradu akting dengan Luna Maya membuat perasaan Krisshatta Luis menjadi campur aduk, terlebih dalam film 'Hi5teria' yang mana keduanya terlibat adegan ranjang. "Ya kaget, gugup, seneng, pokoknya itu tadi gado-gado lah ya. Untungnya enggak ada dialog jadi ya biasa saja. Jadi tidur beneran, ya maksudnya ngantuk gitu,"ungkapnya seraya tersenyum.
Ditemui di Planet Hoolywood, Jl.Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2012) petang, pemain dalam film 'Love and Edelweiss' tersebut mengaku selalu berbincang-bincang dan mengingat-ingat paras ayu Luna Maya demi membangun chemistry. "Sering-sering ngobrol dan diskusi. Kalau saya bangun chemistry dengan lihat bagian dia, lawan main saya yang saya suka, terus saya liatin terus. Sampai pulang saya inget, misalnya matanya lah ya,"paparnya.
Bahkan Krisshatta mengaku bahwa dirinya harus melakukan beberapa kali take untuk mendapatkan hasil terbaik. "Saya sampai 5-6 kali take, bukan adegan ranjang. Jadi pas Luna bangun tuh setannya muncul dan itu yang bikin lama, karena sutradara mau itu keliatan sempurna," tutupnya. (Rere)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar