Senin, 05 Maret 2012

Luna Maya Banting Stir Jadi Penulis Film?

News.com - Jika sebelumnya nama Luna Maya kerap diasosiasikan dengan kiprahnya di dunia keartisan dan gemerlapnya aksi di depan layar, namun kali ini tampaknya kekasih Ariel Peterpan tersebut ingin mencoba peruntungan dibalik layar.

Menurut akun twitter pribadinya, Luna Maya kini sedang sibuk menulis skrip film bertemakan bullying. Untuk mendapatkan inspirasi, iapun berpaling kepada para fans dan followersnya.

“Ada yang pernah atau anak smp yg dibully gak?? ceritain dong spt apa ceritanya,butuh inspirasi... :) hehe, inspirasi buat script yah, bukan membully org :),” tulis Luna, bersemangat.

“Kalo ada yg pernah membully,alasan kalian membully knp sih?? *butuhinspirasi* :) pernah gak gara2 bully orang kalian dihukum atau bahkan sampe dikeluarkan dari sekolah?? #butuhinspirasi”

Tentu saja, dengan jumlah fans dan followers yang begitu banyak, Luna Maya pun mendapatkan puluhan jawaban dari mereka. Ada yang mengaku sebagai korban bullying, ada pula yang menceritakan alasan-alasan kenapa mereka melakukan bullying.

“Makasih yah udah mau sharing,,,sekarang lagi nulis mudah2an jadi bagus krn baca inspirasi dari teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar