Senin, 05 Maret 2012

Rutan Bantah Ariel Ketemu Luna Maya di Luar Penjara


BANDUNG - Di tengah-tengah proses asimilasi yang tengah dijalani, Ariel "Peterpan" dikabarkan kerap dikunjungi sang kekasih, Luna Maya di tempat kerjanya. Kabar itu dibantah pihak Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung.

"Enggak, informasi enggak jelas itu," kata Kepala Keamanan Rumah Tahanan Kebon Waru Bandung, saat dihubungi wartawan, Senin (5/3/2012).

Lebih lanjut Tohari mengungkapkan, Ariel tak mungkin melakukan tindakan berisiko melakukan pertemuan dengan kekasihnya itu.

"Menurut aturan kan tidak boleh selama asimilasi, dia kerja dan kembali pulang (ke rutan)," tandasnya.

Pelantun Ada Apa Denganmu itu akan menjalani asimilasi sampai dia bebas.

"Sepanjang tidak ada masalah, asimilasi akan terus berjalan," ungkapnya.

Selama asimilasi, lanjut Tohari, pihaknya juga mendampingi Ariel sebagai tim kontrol.

"Kita dari sini mendampingi ke tempat kerjanya. Dan di situ enggak ada Luna. Tidak mungkin Ariel begitu, dia kan pengen cepat bebas pula," tandasnya.

Vokalis Peterpan itu dikabarkan sering bertemu dengan kekasihnya di sebuah kantor yang lebih terlihat seperti rumah tinggal, Jalan Belimbing No 1, Cihapit, Kota Bandung.

Bagian luar bangunan itu tidak terdapat papan nama apapun yang menunjukkan sebuah perusahaan atau sejenisnya. Namun di luar tamu, sebagaimana terlihat dari kaca bening yang berada di depan pintu, tampak sebuah papan bertuliskan PT G Art Indonesia yang di bagian bawah terlihat tulisan 'Arsitektur & interior Desain'. Jarak dari Rutan Kebonwaru ke kantor tersebut sekira 1 kilometer. Seperti dikutip dari Warta Kota.

Bila tidak melakukan pelanggaran, Ariel dijadwalkan akan menghirup udara bebas pada Juli mendatang.(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar