Kamis, 15 Maret 2012

Momo 'Geisha' Kepincut Kharisma Ariel 'Peterpan'


Jakarta - Kharisma Ariel 'Peterpan' masih kuat bagi kaum Hawa. Momo, vokalis band Geisha mengakuinya, meski malu-malu.

"Kalau itu mah bukan gua doang deh, semua perempuan juga bilang Ariel menariklah. Tapi jangan bikin judul Ariel bikin Momo menarik, 'gue hajar lo'," ujarnya berkelakar di Jalan Margasatwa 45, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Namun dara kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 silam ini enggan berbicara lebih jauh tentang sosok Ariel. Ia menganggap pernyataannya tentang Ariel akan menjadi bumerang bagi dirinya.

"Nggak mau gua jawab, itu menjebak. Aku memang mengidolakan Peterpan, aku suka karakter sound-nya. Semua lagunya seneng dengan Peterpan," ujarnya.

"Aku nggak mau membahas soal pribadi kalau diberita kan,  memang nggak ada yang melarang. Cuma aku orangnya memang senang membahas karier, kalau pacar dan kehidupan pribadi nanti deh, nggak usah di kejar," paparnya. [aji]

Jakarta - Momo 'Geisha'  kerap mengunjungi Ariel 'Peterpan' di LP Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Bukan pacaran, tetapi sebatas kolaborasi musik.

Namun saat kabar tersebut ditanyakan langsung, dara kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 ini enggan memberi banyak komentar. Vokalis band Geisha ini berkilah pertemuannya dengan Ariel selalu bersama sang produser dan teman-teman lain.

"Aku ke sana bukan berarti aku nemuin Ariel saja. Mereka juga akan mengeluarkan album di situ aku menyesuaikan jadwal. Aku ke sana (Rutan) itu pun ramai-ramai ada produser aku juga," ujar Momo di Jalan Margasatwa 45, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Hubungan yang terjalin dengan Ariel selama ini, menurut pemilik nama asli Narova Morina Sinaga itu merupakan hubungan kerjasama dengan Peterpan, bukan Ariel semata. Namun Momo masih merahasiakan perihal  kerjasama kolaborasi tersebut.

"Ya kerjasama itu bukan aku dan Ariel saja, tapi aku dan Peterpan. Yang pasti aku berkolaborasi dengan mereka apa lagunya. Ttunggu tanggal mainnya aja," paparnya. [aji]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar