Kamis, 22 Maret 2012

'Ariel Warga Binaan, Ada Koridor yang Nggak Bisa Tembus'

Jakarta - Ariel saat ini sedang menjalani asimilasi atas kasus video porno yang menimpanya. Tabloid Femme edisi 19 melaporkan bahwa Ariel diduga menjalani asimilasinya di kantor gadungan yang dibuat oleh pihak menajemen.

Pihak manajemen melalui Budi Suratman pun dengan tegas membantah hal tersebut. Menurutnya, Ariel saat ini merupakan sosok binaan yang 100 persen dibina oleh rumah tahanan Kebon Waru.

"Ariel itu sekarang warga binaan jadi ada koridor yang nggak bisa tembus," ungkap Budi ketika dikonfirmasi detikHOT, Kamis (22/3/2012).

Budi juga menjelaskan bahwa pemilihan perusaha G-Art Indonesia sebagai tempat asmililasi merupakan keputusan rutan, bukan dari manajemen. Ia pun menuturkan, semuanya telah melalui proses panjang yang hanya melibatkan pihak perusahaan dan rumah tahanan.

"Dari pihak kantor sendiri dong (yang mengajukan). Kantor itu mengajukan. Ini benar-benar murni nggak ada indikasi disengaja atau nggak. Jadi ini benar-benar murni bukan manajemen," tuturnya.

"Ada prosesnya juga, dari pihak ketiga (perusahaan) memberikan surat ke pihak rutan. Pihak rutan sendiri memberikan 3 kandidat yang mana setiap kandidat memberikan portfolio, memang Ariel yang dipilih dari portfolio yang dikasih," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar