Jumat, 09 Maret 2012

Peterpan Akan Rilis Album Tanpa Ariel

Nasib grup band Peterpan hingga kini masih terkatung-katung karena sang vokalis masih belum jelas kapan akan bebas dari penjara. Produser Musica Studio, tempat Peterpan bernaung mengaku tidak tahu pasti kapan Ariel akan bebas.
Indrawati Wijaya atau biasa disapa Bu Acin ini hanya mendengar kabar bahwa vokalis tampan ini akan bebas pada bulan Juli nanti.
"Saya sendiri belum dengar kapan bebasnya, saya enggak tahu persis kapan bebasnya. Tapi yang saya dengar kabar-kabarnya bulan Juli ya, mungkin," paparnya.
Pun begitu nasib Peterpan tidak berhenti begitu saja. Bu Acin mengatakan bahwa Musica akan merilis album baru yang hanya berisikan instrumental. Selain itu ada beberapa lagu yang nantinya akan dinyanyikan oleh Momo Geisha.
"Peterpan sebentar lagi akan keluar album secara instrumental. Peterpan yang buat tanpa Ariel, tapi ada Momo Geisha yang menyanyikannya dengan aransemen baru. Lagunya Peterpan dinyanyikan Momo Geisha," ujarnya.
Lebih lanjut Bu Acin mengatakan bahwa materi untuk album ini sudah siap. Nantinya akan ada 2 lagu baru yang dimasukkan ke dalam album yang tertunda ini.
"Ada dua lagu baru yang akan dimasukkan ke album ini (yang tertunda). Ini akan dibuat lagi, jadi menambah lagi, secara aransemen tetap, tapi secara sound dibebaskan," imbuhnya dan mengatakan bahwa album ini akan keluar dalam beberapa bulan ke depan.
"Saya kira dalam beberapa bulan ke depan. Sekarang dalam tahap meeting, cover, dan ada pembuatan video clip yang akan dibuat," tukasnya. (kpl/hen/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar