Senin, 28 November 2011

Luna Hadiri Raam Punjabi Gelar Pernikahan Anak di Hawaii

Pearl harbor
Pearl harbor

Pearl harbor

Pearl harbor


Hawai












 
Saat ini, Luna sedang berada di Hawaii, guna menghadiri acara pernikahan putra dari pemilik production house Multivison Plus, Raam Punjabi.
Liputan6.com, Honolulu: Produser ternama Raam Punjabi belum lama ini menggelar pesta pernikahan mewah untuk sang anak Kharisma Punjabi dengan Hamid. Tidak tanggung-tanggung, pesta pernikahan digelar lengkap dengan nuansa dan gaya India di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat.
Para tamu undangan pun juga datang dari kalangan Artis, di antaranya Pangky Suwito dan istri, Anjasmara-Dian Nitami, Luna Maya, dan masih banyak lagi.
Rangkaian acara lengkap digelar dengan prosesi ala India dan ada pula acara Bollywood Night. Di acara Bollywood Night, orangtua Kharisma, Raam Punjabi dan Raakhe Punjabi bernyanyi lipsync sambil berjoget India, disusul sang suami Hamid yang juga bernyanyi dan berjoget India di depan sang istri.
Konon, pesta pernikahan ini menelan dana sebesar US$ 4 juta. Mengenai pesta ini, para tamu undangan berharap pasangan Kharisma-Hamid bisa awet dang langgeng hingga kakek nenek. "Semoga bisa langgeng hingga kakek-nenek, acaranya seru, sempet jadi tontonan turis juga tadi," kata Anjasmara didampingi istrinya Dian Nitami di Halo Selebriti di SCTV, Rabu (7/12).(BJK/MEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar