Sabtu, 05 November 2011

Di blog nya luna banyak bgt yang comment kejam ma dia, tp menurutku tu yg paling jahat tuch yg nulis ni:

Di blog nya luna banyak bgt yang comment kejam ma dia, tp menurutku tu yg paling jahat tuch yg nulis ni:

"Saya ingin menyampaikan kritik buat Luna Maya.
Dari salah satu tabloid, Saya baca bahwa menurut produser acara dahsyat , Olga dipilih jadi host karena memang orangnya lucu. Kalau Rafli memang pernah menjadi presenter di RCTI. Tapi, kalau Luna memang menyodorkan diri sendiri ingin bergabung di dahsyat. Di media, Fahri Albar mantan pacar Luna menyatakan bahwa Luna orang yang sangat ambisius. Di media yang lain , Saya juga baca sendiri Luna mengaku seorang yang ambisius.

Selama 3 tahun, Luna telah menjadi duri dalam rumah tangga Ariel Peterpan dan R. A. Sarah Amalia. Tahun 2007 Luna pergi umroh sampai 2 kali, mungkin untuk mendoakan agar Ariel dan Sarah bercerai. Sekarang terbukti doa Luna dikabulkan karena Ariel dan Sarah sudah bercerai.

Sebenarnya, Saya sangat menyukai acara dahsyat, tapi Saya sangat benci jika hostnya Luna. Karena :
1. Luna dibayar tapi di setiap acara yang dibawakan selalu memancing-mancing agar digodai tentang kedekatannya dengan Ariel.
2. Dulu, Luna selalu melarang jika dirinya dikait-kaitkan dengan Ariel, tapi sekarang Luna menjilat ludahnya sendiri dengan selalu mengait-ngaitkan dirinya dengan Ariel diberbagai acara dan kesempatan.
3. Misalnya, dengan selalu tersenyum penuh arti dan sok salah tingkah jika ada lagu Peterpan yang ditayangkan.
4. Selalu mengungkit peristiwa ketika Luna memakai sepatu yang sama dengan Ariel.
5. Luna sering mengungkit kejadian saat ia menemani Ariel main bola dengan Rafli dan Rico Ceper.
6. Akhir-akhir ini, Luna dengan gaya anehnya menyanyikan lagu-lagu Peterpan.
7. Luna juga sering meniru gaya Ariel saat konser dan mengucapkan “lanjut…lanjut…lanjut…”.
8. Berdasarkan fakta-fakta tersebut di atas, Saya sangat tidak setuju dengan Rafi yang mengatakan hati Luna secantik wajahnya.

Semoga Luna segera tobat dan bekerja cari uang dengan kemampuannya sendiri tanpa harus terus mendompleng nama besar Ariel dan meniru gaya Ariel.

Terima Kasih"

tuch org yg nulis comment jahat ini sok tau bgt,nge judge org seenaknya. justru kalo di dashyat g ad luna aku ga bakalan nonton..  [ranting]



Logged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar