Senin, 28 November 2011

Masa kecil nazriel irham...

Ayah Ariel adalah seorang pegawai lapangan di perusahaan minyak Pertamina. Sementara ibunya adalah ibu rumah tangga biasa. Karena berprofesi sebagai pegawai lapangan, sang ayah bekerja di lokasi yang berpindah-pindah.Tinggal di Pangkalan Brandan beberapa bulan, Ariel kecil dan keluarga harus pindah ke Langsa, sebuah kota yang ada di Nangroe Aceh Darussalam. Setelah tinggal di sana selama tujuh tahun, Ariel sekeluarga lantas pindah ke Bandung. Sebuah kota yang udah dianggap Ariel sebagai “rumah”-nya sendiri.

Sejak kecil Ariel telah memperlihatkan bakat besar di bidang seni, tapi bukan di bidang menyanyi. Bakat seni yang terlihat dari Ariel justru di bidang menggambar. Dia sempat menjuarai beberapa perlombaan menggambar di Bandung.
Gara-gara hobi menggambar, Ariel sempet bercita-cita jadi arsitek. Tapi, di tengah perjalanan hidupnya, ia menemukan satu hobi baru yang diminatinya, yaitu bermain musik. Dari sinilah Ariel kemudian meniti karier.
 Fakta Mengenai Masa Kecil Ariel Peterpan

1.Sebuah kota kecil di sumatera utara yakni, Pangkalan Brandan menjadi tempat dimana seorang bintang baru lahir pada tgl 16 Sept 1981.
2.ariel merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara pasangan Bapak Mazmul Irphan dan Ibu Darlina.
3. Nazril Irham termasuk bayi cengeng loh... (wah Kya pa yah wktu k'Ariel msih byi, psti nangis'a Merdu deh.... hahaha )
4. Sosok pemalunya tumbuh saat doi hidup Nomaden, karena sang bokap kerap ditugaskan di kota-kota yg berbeda.
5. 7 th membangun persahabatan di kota Langsa, Nanggroe Aceh Darussalam, pupus saat dia harus ikut Hijrah dengan keluarganya ke kota Kembang, Bandung.
6. Ariel mulai menunjukan sosok pemalunya saat dia hrs mencari tmen di SD Merdeka, Bandung.
7. Pergaulannya waktu itu hanya seputar buku gambar & sebuah gitar Bolong.
8. Secara Akademik, Cwo yg suka olahraga ini kerap mendapatkan nilai bagus. Nggak usah heran klo bnyk temen yg iri padanya.
9. Kerap menyendiri adalah salah satu akibat karena sifat pemalunya yg amat besar.
10. Kamar baginya seperti Surga. Karena ditempat ini dia selalu mencurahkan semua isi hatinya.
11. Meskipun pendiam & pemalu, bermodal tampangnya yg Cool, Ariel tetap jadi pujaan Cewek-cewek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar