Jumat, 11 November 2011

Ditanya Pernikahan, Luna Maya Jawab "Terima Kasih, Doakan Saja"

LUNA Maya tampak menghadiri prosesi akad nikah sahabatnya, Nindy dan Aska. Usai prosesi akad nikah selesai, Luna pun langsung diberondong berbagai macam pertanyaan oleh awak media.
Salah satu pertanyaan yang dilontarkan kepada Luna, berkaitan dengan rencana pernikahannya dengan Ariel "Peterpan" yang kini masih meringkuk di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.
"Bagaimana rencana pernikahannya dengan Ariel, Luna?," tanya salah seorang wartawan.
Sambil tersenyum, Luna menjawab pertanyaan tersebut dengan singkat. "Terima kasih ya, doain aja (menikah)," jawab Luna saat ditemui usai prosesi akad nikah Nindy dan Aska di Jl. Karyawan, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (11/11).
Menurut Luna, pernikahan merupakan momen yang paling indah bagi setiap pasangan kekasih. Ia pun berharap bisa secepatnya naik pelaminan dengan pria yang selama ini menemani hari-harinya, Ariel.
"Siapa sih yang enggak mau (menikah)," sahut Luna sembari masuk ke dalam mobil pribadinya.

Jakarta Luna Maya menjadi salah satu artis yang menghadiri acara pernikahan Azka dan Nindy. Kapan Luna bakal menyusul naik pelaminan?

Sayang, Luna enggan berkomentar banyak kepada awak media. Bahkan, saat ditanya kapan akan menyusul naik ke pelaminan, Luna hanya jawab singkat.

"Terima kasih," ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2011).

Luna datang dengan mengenakan kebaya warna hijau toska. Dipadu dengan kerudung, Luna pun terlihat bak 'None Jakarte'.

Kekasih Ariel itu datang seorang diri. Ia juga langsung meninggalkan lokasi usai acara. Selain Luna, ada sederet artis lain yang datang, antara lain Olla Ramlan, Tyas Mirasih dan Massayu Anastasya.
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter cantik Luna Maya turut menghadiri undangan prosesi akad nikah penyanyi Nindy dan Aksa. Ia datang sendiri dengan mengenakan kebaya Encim warna biru muda.
Kekasih Ariel Peterpan itu pun turut larut dalam kegembiraan kedua mempelai. Terutama Nindy yang merupakan teman arisannya, bersama Olla Ramlan, dan Masayu Anastasya.
Namun, iseng-iseng, wartawan menanyakannya kapan menyusul jejak Nindy dan Aksa untuk memasuki kehidupan rumah tangga lewat lembaga pernikahan. Mendengar pertanyaan itu, wanita yang tahun lalu terkena skandal video mesum, hanya tersenyum tipis.
"Makasih ya teman-teman. Doakan saja," ujarnya singkat, Jumat, (11/11/2011), di kediaman orangtua Nindy, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.
Seperti diketahui, Luna Maya telah menjalin cinta dengan Ariel Peterpan. Hubungannya hingga saat ini masih berjalan meskipun saat ini Ariel masih berada di dalam tahanan Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar