Jumat, 25 November 2011

Luna Isyaratkan Putus dengan Ariel Kepada Para Penggemarnya

HUBUNGAN Luna Maya dan Nazriel Irham alias Ariel kembali diuji. Setelah skandal video porno, kini muncul kabar kalau keduanya tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih alias sudah putus.
Saat tabloidbintang.com mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut kepada manajer Peterpan, Budi Soeratman, Jumat (25/11), telepon genggamnya mendadak tdak aktif. Begitupula dengan Vitalia Ramona, manajer Luna yang selalu mendampingi artis berusia 28 tahun ini.
Kabar soal putusnyaLuna dan Ariel mencuat lantaran wajah cantik bintang film Janda Kembang itu tak pernah lagi mengunjungi Ariel yang sedang mendekam di sel tahanan Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.
Tak hanya itu, saat membawakan acara dahSyat pada Rabu (23/11) kemarin, Luna sempat ditanya oleh para penggemarnya yang biasa disebut Lunatics. Kebetulan, saat itu, Lunatics tengah berulang tahun yang ke-3.
Pertanyaan yang diajukan kepada Luna saat itu berkaitan dengan masa depan hubungan asmaranya dengan Ariel. Akan tetapi, Luna justru menjawab dengan wajah seperti orang yang sedang galau.
"Jodoh itu ada di tangan Tuhan, kalau jodoh enggak akan kemana. Kalau enggak jodoh, ya enggak apa-apa, biarkan aja waktu yang menjawab," tutur Luna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar