Kamis, 24 November 2011

Luna Maya Sempat Jajal Range Rover Evoque Berseteru Lagi Dengan Wartawan

 
JAKARTA – PT Java Motors resmi meluncurkan Range Rover Evoque untuk pasar otomotif Indonesia. Artis cantik Luna Maya sempat terlihat menjajal SUV premium seharga Rp1,39 miliar ini.

Kekasih dari vokalis Peterpan Ariel ini, datang di salah satu mobil display yang disediakan oleh Java Motors untuk dijajal oleh wartawan yang meliput. Luna Maya terlihat antusias dengan duduk di bagian pengemudi.

Hanya disayangkan, Luna Maya enggan berkomentar banyak dan juga menolak saat para peliput meminta mengambil gambar mantan presenter Dahsyat ini. Bahkan, Luna sempat bersitegang dengan salah satu wartawan setelah menolak diambil gambar. Tak lama, Luna pun memilih meninggalkan lokasi.

Dua unit Range Rover Evoque itu memang disediakan untuk jurnalis yang berkepentingan meliput kegiatan peluncuran ini. Panitia menyediakan untuk dijajal jurnalis, namun hanya sebagai penumpang.

Range Rover Evoque punya varian tiga pintu dan lima pintu, serta mesin bensin dan diesel. Range Rover Evoque mesin bensin dijual dengan banderol Rp1,410 miliar (on the road Jakarta). Mesin diesel dilepas dengan harga Rp1,39 miliar (on the road Jakarta).
(zwr)

http://autos.okezone.com/read/2011/11/21/86/531965/luna-maya-sempat-jajal-range-rover-evoque

Tidak ada komentar:

Posting Komentar