Senin, 07 November 2011

iLexus Hadirkan Luna Maya ke Jambi town Square Kepanasan

@LunaMaya26 signature, thx 4 coming to #jamtos ^.^

SEBAGAI apresiasi terhadap pengguna handphone merek Lexus, Jambi Town Square bekerjasama dengan distributor HP Lexus akan menghadirkan artis ibukota, Luna Maya, pada tanggal 6 November mendatang. Hal ini dikatakan pegelola Jamtos, Dion, kemarin. Dia mengungkapkan, kehadiran Luna Maya diharapkan dapat menyedot daftar kunjungan masyarakat Jambi ke Jamtos lebih banyak lagi. Kunjungan artis yang dihebohkan dengan video mesum ini juga sebagai upaya untuk memperkenalkan produk terbaru dari HP Lexus.


“Kedatangannya Luna Maya ke Jambi untuk mempromosikan produk Lexus terbaru yaitu seri iLexus tipe L31 atau i10,’’ ungkap Dion.Untuk lebih dekat dengan artis kesayangannya, setiap pembelian handphone iLexus tipe L31 atau i10 berkesempatan berfoto dengan Luna Maya. Pembelian hanya berlaku untuk transaksi selama pameran yang digelar mulai dari tanggal 4 hingga 6 Nopember 2011. “ Selain itu, untuk setiap pembelian satu unit handphone, konsumen akan mendapatkan satu kupon undian, berlaku kelipatan. Kupon ini akan diundi pada penghujung acara pada 6 November,” terangnya.

Hadiah undian, selain foto bareng sama artis, juga tersedia satu unit TV 21 inci, 2 unit handphone iLexus L36, dan lima unit dispenser. “Foto dengan Luna Maya ini, hanya diberikan kesempatan kepada 10 orang saja,’’ ujarnya.  Cara lain untuk dapat foto bareng dengan Luna Maya, Dion mengatakan, yaitu dengan melakukan pembelian 50 unit handphone dalam satu kali transaksi maka konsumen mendapatkan foto ekslusif bareng Luna Maya plus bonus langsung satu unit HP L31.

Kehadiran Luna Maya ini, jelas Dion, selain sebagai brand ambassador iLexus, sekaligus untuk menyapa warga Jambi dalam mempromosikan iLexus dan akan di daulat untuk bernyanyi. “Setiap belanja dalam Big Promo ini, konsumen akan mendapatkan potongan harga khusus untuk ponsel iLexus. Misalnya iLexus tipe L31 ditawarkan seharga Rp 259 ribu dari harga normalnya Rp 399 ribuan telah di sediakan sebanyak 500 unit,’’ pungkasnya.(Reporter:Bambang Gunawan)

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Panas. Itulah kesan Luna Maya saat menginjakkan kaki di kota Jambi. Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini memang mengaku baru pertama kalinya datang ke Jambi. Meski sudah lama berada di ibukota yang terkenal panas dan macet, namun ia masih merasakan udara yang panas di Jambi.
"Mmm, ini pertama kali saya ke Jambi, ternyata panas ya, tapi gak masalah," katanya saat ditemui Tribun di sela-sela acara promo produk handphone di Jambi Town Square (Jamtos), Minggu (06/11) siang.
Artis yang dibesarkan lewat dunia modeling ini pun memilih tidak memakai baju yang ribet, dan hanya mengenakan kaus lengan panjang warna krem yang ia padukan dengan celana jeans. Biar begitu pakaian tersebut masih tampak matching disandangkan di tubuhnya.
Karena padatnya acara, ia pun belum sempat jalan-jalan di kota Jambi, sehingga belum begitu mengetahui apa-apa saja yang menarik di Jambi.
"Tadi rencananya ke sini (Jambi) jam setengah delapan, tapi pesawat delay jadi mepet ini waktunya. Abis dari bandara, mampir hotel sebentar trus kemari (Jamtos) jadi belum sempat jalan-jalan," katanya.
Bertepatan dengan momen Idul Adha Tribun mencoba bertanya seputar kurban. Tampaknya momen tersebut tak disia-siakan oleh artis kelahiran Denpasar ini. Buktinya ia turut menyumbangkan hewan kurban berupa seekor sapi.
Namun sayang ia tak dapat menyaksikan hewan kurbannya tersebut disembelih. Ia sudah dijadwalkan menghadiri acara promo launch produk handphone di Jambi sebagai ambassador produk tersebut.
Menurutnya hari raya kurban adalah hari yang penuh makna, dimana seorang muslim dilatih untuk mensedekahkan sebagian hartanya. Sebagai seorang yang diberikan kemampuan berkurban, ia pun tak melewatkan kesempatan tersebut. "Ada sih, sapi. Satu aja," katanya.
Ia mempercayakan hewan kurbannya tersebut di rumah tahanan (rutan) Kebon Waru, Bandung. Melalui asistennya, Luna menyerahkan seekor sapi ke pihak rutan pada Sabtu (5/11).
Rutan Kebon Waru, Bandung adalah tempat kekasih Luna Ariel Peterpan menjalani masa hukumannya. Seperti diketahui, Ariel dipenjara terkait kasus video porno yang melibatkan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. (hid)
http://www.youtube.com/watch?v=p7VJRdHOmgg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar