Sabtu, 19 November 2011

Luna Maya and Twitter Part 6 Love Journey


 @LunaMaya26 Menunggu ditake,refleksi dl :D
RT @LunaMaya26 Atas nama kami berdua ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri,maaf lahir batin :)
RT @LunaMaya26 Sudah diterima :)
RT @LunaMaya26 Otw ke dr.susi sambil baca cosmo terbaru :). Morning all :)
RT @LunaMaya26 Tq :)
RT @LunaMaya26 Yeey dapet 2 awards Dari majalah grazia, thnks buat yg udah ngevote love u all
Thanks bgtttRT : Who's our favorite cover? Again, it's Luna Maya!!! Congratulation, dear ;) &glam”
 goes to NY
Melalui akun twitter-nya, Luna Maya mengucapkan selamat ulang tahun untuk pria yang kini masih berada di tahanan Mabes Polri. Kata-kata ucapan ulang tahun untuk Ariel itu terkesan istimewa karena Luna menambahkan kata-kata romantis untuk sang pujaan hatinya tersebut. "Happy bday nazril irham semua doa terbaikku untukmu...I love u my endless love :'). GBU my love :*," kata Luna Maya.

Tak cukup satu ucapan, artis cantik tersebut kembali membuat ucapan selamat ulang tahun untuk Ariel. Luna mengaku kebahagiaan mereka yang tertunda akan mendapat balasan dari Sang Pencipta.

"Kebahagiaan tertunda akan dibalas oleh Allah sayang,HBD my love... #hbdariel :')," ucapnya.

Ucapan ulang tahun untuk Ariel tak hanya datang dari Luna Maya saja. Vokalis Peterpan itu juga kebanjiran ucapan selamat dari beberapa rekannya sesama artis seperti Dhea Ananda dan juga Denny 'Cagur'.

"RT @deA_Ananda Happy birthday @R_besar ... God bless u and @LuuNNyy always... Wish u all the best .... From me n @ielnidji ...,"
Happy bday nazril irham semua doa terbaikku untukmu...I love u my endless love :'). GBU my love :*,” tulisnya pada pukul 00.38 WIB, Kamis (16/9/2010).

Eks bintang Lux ini terus memberikan dukungan kepada Ariel yang tengah menghadapi sangkaan sebagai tersangka pelaku dan pembuat video porno. Menurut Luna, masalah tersebut hanyalah waktu sebagai kebahagiaan yang tertunda.

Kebahagiaan tertunda akan dibalas oleh Allah sayang,HBD my love... #hbdariel :'),” ungkap Luna pukul 00.41 WIB.

Tepat di hari ulang tahun Ariel, Luna pun mengganti headshot Twitternya dengan foto dia bersama kekasihnya di atas panggung.

Ariel merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Pemilik nama lengkap Nazriel Irham ini lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, pada 16 September 1981.

Namanya mulai dikenal sebagai vokalis Peterpan yang muncul perdana lewat lagu Mimpi yang Sempurna. Sejak itu nama Ariel terus diperhitungkan sebagai musisi yang tak hanya bisa bernyanyi namun juga memiliki kemampuan menulis lagu yang kerap bertengger di puncak teratas tangga lagu Indonesia.

Selain menyanyi, Ariel juga memulai debutnya sebagai aktor lewat film Sang Pemimpi yang memerankan tokoh Aray dewasa. Ariel juga mulai menjadi bintang iklan seperti Sunsilk dan juga Lux lewat edisi khusus bersama kekasihnya Luna Maya.

Pada pekan awal Juni 2010, kedua artis tersebut pun membuat geger Indonesia setelah video mesum yang diduga dilakoni keduanya beredar luas di dunia maya. Bahkan kasus ini pun merambah pemberitaan mancanegara.

Sampai hari ini, Ariel masih mendekam di sel tahanan Mabes Polri sejak 22 Juni silam. Meskipun berstatus tersangka, Luna Maya tidak ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor pada Kamis setiap pekannya.

Sebagai seleb, Luna dikenal aktif di dunia maya, terutama Twitter. Akun miliknya diyakini asli, bukan dibuat atau ditulis oleh orang lain apalagi mesin. Jumlah follower atau pengikut akun @LuuNNyy pun sudah mencapai lebih dari 216 ribu.
Gara-gara status Twitter-nya pula, Luna pernah diboikot oleh sejumlah pekerja infotainment. Selasa 15 Desember 2009 malam, Luna menumpahkan emosinya terhadap perilaku segelintir pekerja infotainment lewat Twitter.
"Infotemnt derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell," cetusnya di akun @lunmay, yang kini sudah tak lagi aktif. Tak lama setelah itu, Luna pun meminta maaf.
Kekesalan Luna disinyalir karena ada kamera infotainment yang mengenai kepala Alea, putri Ariel dari pernikahannya dengan Sarah Amalia. Ketika itu Luna menggendong Alea usai menyaksikan pemutaran film Ariel, 'Sang Pemimpi', di Plaza EX, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2009) malam.






gara-gara tweet di twitter, luna maya berurusan dengan pwi jaya seksi infotainment dan akan menuju wilayah hukum. akun yang beralamat di http://twitter.com/lunmay atau @lunmay sudah ditutup oleh luna maya dengan follower terakhir 123.719 sesuai data di http://twittercounter.com/lunmay. akun ini sendiri menduduki peringkat ketiga setelah akun milik pasangan Raditya Dika di @radityadika dan Sherina Munaf di @sherinamunaf.

tentang tweet luna maya tersebut yang secara emosional tersebut sebenarnya hanya mengungkapkan kekesalannya terhadap infotainment yang memberitakan hubungannya dengan ariel tetapi twitter saat ini menjadi wilayah publik dan mencerminkan jati diri luna maya tersebut dan menghina profesi yang berhubungan dengan selebritis.

tapi ya sud, kalo yang pengen liat tweet yang bermasalah liat aja gambar di atas atau kalo di twitter masih ada kok akun luna maya kopian dari tweet akun yang asli @lunmay. penasaran? meluncur aja ke http://twitter.com/lunmy atau @lunmy, akun ini autopost dari akun asli memanfaatkan fitur dari twitterfeed.
JAKARTA - Setelah semalam menumpahkan emosi di Twitter, mulai hari ini akun artis Luna Maya tidak bisa diakses.

Di duga, akunTwitter Luna Maya diblokir oleh pihak Twitter karena banyaknya laporan dari para pengguna Twitter yang menganggap tweet yang diposting Luna sangat kasar dan tidak sopan.

"Infotemnt derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!! may ur soul burn in hell!," demikian bunyi tweet yang ditulis Luna, Selasa 15 Desember malam.

Saat ditelusuri okezone, Rabu (16/12/2009), akun Luna Maya dengan nama lunmay tersebut tidak dapat diakses. Meski begitu, tweet yang terlanjur diketahui para follower Luna Maya itu kini tersebar melalui postingan tweet mereka.

Saat ini beberapa folower Luna Maya memutuskan untuk unfollow akun artis cantik tersebut. Sebagian dari mereka beranggapan Luna Maya memiliki perilaku yang tidak sopan dan tidak pantas untuk seorang public figure.

Namun banyak pula yang mendukung Luna Maya dan memberikan semangat pada idola mereka tersebut agar bersabar.

"Luna Maya marah ke infotainment gw setuju, soalnya infotainment kadang emang suka overacting sih," tulis salah satu follower pendukung Luna dengan nama akun motulz. (rah)
Jakarta Artis Luna Maya kembali meradang pada infotainment. Di akun Twitternya, Luna mengamuk. Ia menyebut infotainment derajatnya lebih hina daripada pekerja seks komersil.

"Infotemnt derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell," tulis Luna dalam akun Twitternya, seperti detikhot kutip Rabu (16/12/2009).

Tulisan tersebut ditweet Luna sekitar pukul 00.00 WIB. Tweet itu ditulisnya setelah ia menghadiri premier film Ariel, 'Sang Pemimpi,' di lantai dua Plaza EX, Jakarta, Selasa (15/12/2009) malam.

Saat itu Luna keluar dari bioskop dengan menggendong Alea, putri Ariel. Begitu Luna muncul, ia pun langsung diserbu kamera infotainment.

Ketika itu Luna meminta pada infotainment agar wawancara dilakukan di lobi. Sepanjang perjalanan dari lantai dua menuju lobi, kamera infotainment tetap menyorot Luna.

Rupanya saat itu ada insiden kecil. Luna merasa kepala Alea terkena kamera salah satu infotainment. Presenter 'Dahsyat' itupun menunjukan wajah kesal.

Kekesalan tersebut ditumpahkan Luna dalam akun Twitternya. Tidak hanya menyebut derajat infotainment lebih rendah dari pekerja seks komersil dan pembunuh, dia juga menumpahkan kemarahannya dalam Tweet yang lain.

"Jadi bingung knp manusia skrng lbh kaya setan dibandingkan dengan setannya sendiri...apa yg disbt manusia udah jadi setan semua," tulisnya lagi.(eny/eny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar