Minggu, 20 November 2011

Luna Maya and Twitter Part 5 Love Journey

"I love you NAZRIL IRHAM... ALLAH bless you :')," begitu tulis Luna Maya di status twitternya atas nama LuuNNyy yang ditulis sekitar 30 menit lalu. Akun LuuNNyy ini dipercaya sebagai akun asli milik Luna Maya. Diduga Luna menulis ini untuk memberikan dukungan ke Ariel.

Akun twitter itu bergambar Luna dan Ariel yang berfoto bersama sambil menyeruput minuman dalam gelas berwarna kuning. Keduanya tampak kompak.

Seperti diberitakan sebelumnya Ariel, Luna dan Cut tary digadang-gadang sebagai pemain dalam video mesum yang beredar luas dimasyarakat. Ariel bahkan sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka.

Rangkaian pemeriksaan sudah dilakukan polisi, mulai dari memeriksa ketiga artis itu, mendatangkan pakar sampai meminta kesaksian orang-orang dekat Ariel. Saat ini Ariel masih ditahan di Bareskrim Mabes Polri.

Sejak Ariel ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus video seks, Luna Maya kembali eksis di twitter. Dalam twitter-nya itu, Luna Maya mengungkapkan rasa cintanya kepada ariel.
Tak hanya itu, Luna juga menceritakan perilaku dan sikap Ariel. Ariel yang terkadang suka lupa waktu jika sudah bermain game di sebuah ruko milik temannya.
Selain itu, Luna juga mengatakan keinginan Ariel yang meminta dirinya untuk belajar masak kepada ibunda Ariel. Berharap agar masakan Luna bisa seenak racikan ibunya.
Disamping menceritakan soal kebiasaan dan kegemaran Ariel. Di twitter-nya itu, ia mengungkapkan soal kebiasaan buruknya yang tak disukai Ariel. “Dia suka sebel kl aku suka gigit kuku :’),” ujarnya.
Kini Luna sudah tidak malu malu lagi menunjukkan rasa cintanya buat Ariel yang kini telah resmi ditahan tersebut.
“I love you NAZRIL IRHAM… ALLAH bless you :’),” begitu tulis Luna.

 L di hujat arielpasang badan
JAKARTA - Luna Maya membuat sensasi dengan memaki infotainment di Twitter. Tindakan artis cantik itu menuai pro dan kontra. Sang pacar, Ariel, yang sebenarnya cukup lama tidak memposting di Twitter, bersuara demi Luna.

Ariel terakhir eksis di Twitter, Oktober 2009. Namun, Rabu, 16 Desember 2009, sekira pukul 19.00 WIB, Ariel muncul di Twitter miliknya dengan nama 'rencanabesar'.

"Ada yg bilang, bangsa yg bodoh adalah bangsa yg gampang diprovokasi. saya harap semua diam dan berfikir," tulis Ariel di Twitter, yang dikutip Kamis (17/12/2009).

Meski jarang menulis di Twitter, follower duda satu anak itu cukup banyak. Hingga pukul 17.00 WIB tadi, tercatat ada 4.819 follower Ariel.

Tulisan pemilik nama Nazril Irham itu cenderung lebih halus ketimbang Luna yang mengumbar emosi dengan kalimat kurang santun. Pun jauh lebih enak dibaca daripada ucapan Mieke Amalia mengomentari tulisan Luna.

Dalam reply ke akun twitter @lunmay milik Luna Maya, Mieke membalas dengan kalimat: namanya aja udah info "TAI" ment na :P. Reply twitter Mieke dari akun @Mieke_AMALia pada pukul 09.26 WIB, Selasa 15 Desember via ubber twitter.(ang)



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar