Sabtu, 26 November 2011

Luna Maya dan Ariel Ingin Bertunangan untuk Tepis Gosip Putus

Manajer Luna, Vitalia Ramona, mengungkapkan kalau kemungkinan besar pertunangan itu akan dilangsungkan setelah Ariel bebas penjara.
dan kekasihnya, , punya cara jitu agar rumor perpisahan tak lagi beredar luas. Menurut manajer Luna, Vitalia Ramona, pasangan yang menjalin kasih hampir tiga tahun tersebut berencana melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pertunangan.

"Mungkin (tunangan) bisa terjadi kalau dia (Ariel) sudah keluar," ujar Vita, Jumat (25/11) malam. "Pastinya nanti keluarga dilibatkan."

Vita menegaskan kalau aktris film "Janda Kembang" (2009) itu masih menjalin kasih dengan Ariel. Ditambahkan Vita, gosip itu sebenarnya hanya sekedar gurauan di acara "Dahsyat".

"Nggak ada yang renggang apalagi putus. Mungkin isu putus dari candaan sama waktu Luna jadi presenter 'Dahsyat' (Rabu, 23/11)," kata Vita. "Aku ada di situ (dalam studio). Biasalah gurauan kawan lama. Memang saat itu agak kelewatan tapi Luna cuek menanggapinya."

Vita juga mengklarifikasi kalau Luna jarang mengunjungi vokalis Peterpan ini di Rutan Kebon Waru, Bandung, karena kesibukan kerja. "Luna banyak sibuk di Jakarta, jadi mungkin itu yang buat dia jarang berkunjung ke penjara," tegas Vita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar