Jumat, 25 November 2011

Ariel dan Luna Maya Dirumorkan Putus

Seorang teman Ariel membenarkan kabar perpisahan itu sekaligus mengatakan kalau Luna juga sudah tak lagi menjenguk Ariel di Rutan Kebon Waru sejak dua bulan lalu.
Jalinan kasih dan telah berakhir. Kabar buruk tersebut dibenarkan oleh teman Ariel.

"Benar, mereka sudah putus," kata teman vokalis band Peterpan ini pada detikHot. "Hampir dua bulan Luna nggak jenguk Ariel."

Sekarang, aktris berusia 28 tahun ini memang jarang menjenguk Ariel yang sedang mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung. Padahal sebelumnya, aktris film "Ratu Kostmopolitan" (2010) itu selalu rajin menjenguk setiap minggu.

Hingga saat ini belum ada pertanyaan resmi dari Ariel maupun Luna. Sebelumnya, rekan sesama presenter di acara "Dahsyat" seperti , dan sempat mengolok-ngolok kalau Luna punya pendamping baru.

Kisah asmara Luna dan Ariel yang berjalan hampir tiga tahun tersebut bukan tanpa halangan. Dua tahun lalu, mantan bintang iklan sabun LUX ini menuai protes karena menghina wartawan Infotainment via Twitter. Kemarahan Luna pada wartawan itu dipicu insiden saat kamera salah satu kru infotainment membentur kepala Alleia, putri Ariel yang sedang digendong Luna setelah menghadiri premiere film Ariel, "Sang Pemimpi". Setahun setelahnya, Luna, Ariel dan tersangkut skandal video porno. Akibatnya, Ariel kini mendekam di penjara. Sementara Luna dan Tari hanya dipanggil sebagai saksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar