Jumat, 29 Juni 2012

Wah, Ariel Tampil Pada Acara Sertijab Kepala Kemenkum HAM Jabar


Bandung - Tak terduga, Nazriel Irham alias Ariel tampil mengisi acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Jabar, Jumat (29/6/2012). Bertempat di Aula Kemenkum HAM Jabar di Jalan Jakarta, Ariel menghibur para undangan bersama dua eks personil Peterpan lainnya yaitu Lukman dan David.

Ariel, tampil saat Kepala Kanwil Kemenkum HAM Jabar yang lama, yaitu Nasir Almi menerima ucapan perpisahan. Sontak, kehadiran Ariel pun disambut heboh para undangan dan juga para awak media yang meliput acara Sertijab.

Mereka pun buru-buru mendekat ke bibir panggung untuk mengabadikan momen tersebut. Ariel sendiri terlihat segar dengan rambut barunya. Ia mengenakan kemeja kotak kotak, celana jeans dan sepatu kets.

Lagu 'Dara' membuka penampilan kali ini. Meski hanya tampil akustik, namun mereka tetap tampil memukau. Selain Lukman dan David, terlihat juga dua musisi lain yang ikut tampil memainkan alat musik perkusi.

Namun sejumlah petugas menghalang-halangi undangan dan awak media yang mengambil foto Ariel dari dekat. Mereka meminta agar tidak diambil foto dan menjauh dari bibir panggung.

"Ini bukan acaranya. Lihat dari belakang saja," tutur petugas sambil menghalau.

Penonton pun akhirnya dengan tertib menonton pertunjukkan dari Ariel dari jarak sekitar 5 meter dari panggung. Ariel pun tampil santai dan lepas di hadapan para pejabat Kementrian Hukum dan HAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar