Kamis, 21 Juni 2012

Ovi Dian: Gaya Ariel ''Peterpan'' Keren

 
TIDAK hanya suara, namun penampilan Nazril Irham memang sangat menawan. Dengan style apa pun, vokalis grup band Peterpan ini terlihat keren.  

Penilaian ini bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, cukup banyak orang yang mengaku gaya penampilan Ariel. Salah satunya, Ovi Dian Aryani.

“Kalau dari segi penampilan, sebenarnya saya percaya kalau setiap pria mempunyai gaya masing-masing. Tapi menurut saya, pria itu harus nyaman dengan dirinya sendiri. Pesonanya akan tetap terlihat, mau bagaimanapun gaya berbusananya,” tutur Runner Up I Miss Indonesia 2012 ini saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jakarta, Selasa, 19 Juni 2012.

Dara cantik asal Kota Malang ini mengamati bahwa Ariel tidak bermasalah dengan model rambut yang selama ini berubah-ubah, seperti potongan rambut panjang atau pendek. Selain itu, duda anak satu ini juga tampil menarik dengan beragam model pakaian.

“Dia memiliki wajah yang tampan, tidak diragukan lagi kalau penggemar wanitanya banyak. Selain itu, suaranya juga dapat membuat wanita yang mendengarkan terlena. Dia sudah nyaman dengan dirinya sendiri, style Ariel sekarang ini sudah terpancar dan keluar dari dalam dirinya,” tutupnya. (ina) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar