Selasa, 26 Juni 2012

Keluar Penjara, Ariel Langsung Main Film?


Jakarta - Vokalis eks Peterpan Nazriel Irham atau Ariel dipastikan akan menghirup udara bebas pada pertengahan Juli mendatang. Ariel yang mendapatkan bebas bersyarat, masih dilirik untuk membintangi film lanjutan 'Sang Pemimpi', 'Edensor'.

"Sampai sekarang masih open casting ya, siapa aja boleh kok yang mau casting," ucap sutradara Putrama Tuta saat ditanya kemungkinan Ariel kembali memerankan karakter Arai.

Dalam 'Sang Pemimpi' garapan Riri Riza dal Mira Lesmana, Ariel memang mendapatkan peran yang cukup penting sebagai tokoh Arai dewasa. Cerita 'Edensor' memang mengikuti perjalanan Arai dan Ikal yang mendapat beasiswa S2 ke Uni Eropa.

Namun, produser Putut Wijanarko juga sudah memiliki beberapa pilihan untuk peran Arai. "Soal Ariel, kita hormati dia yang sedang menjalani proses hukum ya," tuturnya saat ditemui di Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012) malam.

Film tersebut rencananya akan dibuat berbeda dari 'Laskar Pelangi' dan 'Sang Pemimpi' garapan Mira Lesmana dan Riri Riza. Sang penulis novel, Andrea Hirata mempercayakan sepenuhnya kepada Putrama Tuta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar