Jumat, 22 Juni 2012

Ariel: Lirik Lagu Dara Aku Tulis Untuk Luna


Jakarta- Walau masih mendekam di penjara, Ariel tetap mampu eksis berkarya dan merilis single Dara bulan Januari silam. Banyak orang bertanya-tanya tentang proses pembuatan dan untuk siapa lagu itu sebenarnya diciptakan. KapanLagi.com® sengaja menitipkan beberapa pertanyaan melalui Musica (label Peterpan) yang rutin membesuk Ariel untuk mendapatkan jawabannya. Lalu apa jawaban Ariel?
"Pembuatan single Dara ditulis dan dikonsep di Rutan Kebon Waru. Vocal di-take di Rutan, di ruang Bimker (Bimbingan Kerja). Tetapi musik diperbaharui di luar," ujar Ariel kepada Musica menjawab pertanyaan KapanLagi.com® mengenai single tersebut.
Ariel lantas menjelaskan bahwa lagu tersebut ia ciptakan setelah mendapat inspirasi dari kawan-kawannya selama berada di tahanan. Ia mengungkapkan lagu tersebut dipersembahkan untuk siapa saja yang dapat memahami dan merasakan makna lagu tersebut.
"Lagu Dara saya buat untuk orang-orang yang mau memahami dan turut merasakan. Yang menginspirasi adalah kehidupan, yang mengilhami adalah teman-teman yang sama-sama ditahan," jelas Ariel pada interview yang digelar belum lama ini.
Ditanya apakah lagu tersebut ada hubungannya dengan Luna Maya, Ariel tak menyangkal. Bahkan ia menegaskan lirik lagu tersebut memang untuk Luna Maya. "Liriknya saya tulis untuk Luna waktu itu," pungkas Ariel.
Jawaban Ariel ini cukup mengejutkan mengingat ia pernah mengatakan bahwa lagu Dara sama sekali tidak ditujukan untuk Luna Maya. Melalui manajernya, Budi Soeratman, Ariel mengungkapkan lagu tersebut ia tujukan untuk fans yang selama ini selalu setia mendukungnya. (kpl/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar