Kamis, 07 Juni 2012

Maia Estianty Rindukan Ariel 'Peterpan'


Jakarta - Hampir 2 tahun band asal Bandung Peterpan vakum sementara karena Ariel mendekam di balik penjara. Tak sedikit orang yang merindukan band pelantun 'Semua Tentang Kita' itu.

Salah satunya adalah Maia Estianty. Ibu tiga anak itu mengaku sangat merindukan sosok Ariel dan Peterpan.

"Peterpan buat aku dia grup yang keren mewakili generasi muda. Buat aku mereka itu bagaimana ya, aku pribadi merindukan band ini," ujar Maia saat dijumpai di Harmoni 'Semua Tentang Kita' Tribute to Peterpan, Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (6/6) malam.

Dalam acara tersebut Maia menyanyikan salah satu lagu Peterpan ciptaan Ariel 'Di Balik Awan'. Ia pun mendoakan agar Ariel bisa cepat bebas sehingga bisa kembali berkarya bersama Peterpan.

"Saya mendoakan saja semoga cepat selesai. Berkarya lagi. Sebagai musisi saya kangen musisi seperti Ariel. Aku senang saja karya mereka, karena semenjak kehilangan Peterpan musik Indonesia entah jadi kemana," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar