Jumat, 29 Juni 2012

Ariel Peterpan Gembira Bisa Keluar Tahanan


Bandung - Ariel terlihat bahagia dan senang menyongsong hari kebebasannya pada 23 Juli mendatang. Mantan vokalis Peterpan itu sepertinya akan langsung menelurkan karya-karya terbarunya untuk meramaikan blantikan musik Indonesia.

"Dia (Ariel-red) sudah tahu kalau dia akan keluar tanggal 23 Juli nanti. Tentu saja dia gembira," ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Jabar Dedi Sutardi saat ditemui dalam acara Sertijab Kepala Kantor Kemenkum HAM Jabar, di Aula Kantor Kemenkum HAM Jabar, Jalan Jakarta, Jumat (29/6/2012).

Ia menuturkan, sepertinya Ariel akan kembali berkarya di dunia musik setelah bebas nanti. "Kalau ngobrol sih, katanya dia mau berkecimpung lagi di musik," katanya.

Saat disinggung apakah nanti akan ada acara perpisahan untuk Ariel dari teman-temannya sesama tahanan di Rutan Kebonwaru Bandung, Dedi mengaku belum mengetahuinya.

"Enggak tahu juga. Belum ada informasi akan ada perpisahan," tutur Dedi.

Sementara itu, usai mengisi acara Sertijab Kepala Kanwil Kemenkum HAM Jabar, Ariel terlihat sumringah saat ditanyai Dirjen Pemasyarakatan Kemenkum HAM Sihabudin tentang kebebasannya itu.

"Iya pak, tanggal 23 ini (bebas-red)," kata Ariel sambil tersenyum lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar