Minggu, 03 Juni 2012

Ariel Lelang Jaket Kulit untuk Bayi Raline


Bandung - Solidaritas Independen Bandung (SIB) menggelar penggalangan dana bagi bayi Raline Paramita Ardiansyah (1 bulan). Putri pertama dari gitaris band metal Tcukimay, Dindy Deliana Ardiansyah (29) dan Inda Nanda Suci (27) ini menderita kelainan pada pencernaanya. Jaket kulit milik Ariel eks Peterpan pun ikut dilelang untuk membantu biaya perawatan Raline.

Raline saat ini tergolek lemah di Ruang Kenanga Lantai 2 RS Hasan Sadikin Bandung. Raline seharusnya berada di ruang perawatan intensif agar lebih steril. Namun karena keterbatasan biaya, Raline akhirnya hanya dirawat di ruang perawatan anak biasa.

"Charity-nya sendiri selain melalui penggalangan sumbangan berupa uang, ada juga melalui pengumpulan barang-barang, lalu di lelang. Ada juga yang dijual di 'garage sale' Common Room," ujar salah satu tokoh Ujungberung Rebel, Man Jasad, saat dihubungi detikbandung melalui telepon selular, Sabtu (2/5/2012).

Man menjelaskan, barang-barang yang dilelang antara lain, jaket miliknya, milik Ariel eks Peterpan, papan skateboard milik Gatot Rosemary, fx guitar dari Agung guitar course, bass dari Mang Tcuky, bahkan ada yang menyumbang sepatu newrock dari Manado.

"Kalau proses penggalangan uang sudah lumayan lama. Soalnya Raline sudah sebulan lebih di rumah sakit," terang Man.

Jaket kulit milik Ariel hingga tadi malam sudah ada yang menawar hingga Rp 5 juta, sedangkan jaket milik Man Jasad, Rp 2 juta.

"Jaket Ariel dibuka dari harga Rp 3 juta," imbuhnya.

Proses lelang barang tersebut akan ditutup hingga 6 Juni 2012 mendatang.

1 komentar: