Sabtu, 16 Juni 2012

Bens Leo Optimis Peterpan Tak Akan Redup


Jakarta- Menjelang kebebasan sang vokalis, Nazriel Irham alias Ariel 'Peterpan' pada Juli 2012 mendatang pengamat musik, Bens Leo yakin bahwa nama besar Ariel akan membawa Peterpan kembali berjaya meski telah berganti nama. "Band itu berganti nama atau tidak, band itu tidak akan tenggelam," ujarnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2012).
Bens Leo menambahkan bahwa Ariel memang tak pernah ditinggalkan para fans dan teman-temannya meski mantan kekasih Luna Maya itu berada dalam penjara. "Indikator Ariel enggak pernah ditinggalkan, dia sangat dicintai rekan Peterpan. Karir Ariel enggak akan selesai, bakat dia sangat luar biasa. Salah satu musisi yang berkarakter itu Ariel," tuturnya.
Hal tersebut juga tak lepas dari kreatifitas Ariel yang selalu ia asah meski berada di balik jeruji besi. Terbukti dengan diluncurkannya singel 'Dara' yang semakin membuktikan musikalitas seorang Ariel. "Soal nama saja jadi berita, bagaimana kalau Ariel keluar. Meski di rutan Ariel kreatifitasnya ditekan. Sempitnya sel tahanan tidak membuat kreatifitas terhenti," tandasnya. (Rere)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar